Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Wongkar Ingatkan Visi Misi 12 Program Prioritas Pemkab Minsel

Rabu, 11 Mei 2022 | 02:49 WIB Last Updated 2022-05-11T01:58:23Z

 


AMURANG KOMENTAR - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dan Penyerahan Surat Perintah Pelaksana Tugas oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH (FDW)

Selasa, 10 Mei 2022.


Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan ucapan selamat kepada para ASN yang telah dilantik  dan menyampaikan Kepada kepala Perangkat Daerah untuk segera berkonsolidasi dan berkordinasi dengan SKPD yang dipimpin, juga mengingatkan terkait visi dan misi juga 12 Program Prioritas yang menjadi konsentrasi kita bersama dan kiranya bisa saling Harmonis dan saling menopang juga terus mendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab bersama."kata Bupati FDW


Turut hadir dalam Pelantikan tersebut Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang (PYR), Plh Sekda Minsel Drs. Benny V. J. Lumingkewas., Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Frangky T. Tangkere, SP., M.Si.,Kaban BKPSDM Kab. Minsel Sonny Makaenas, AP., SIP., M.Si.

Nama pejabat yang di lantik :

Plt. Kadis Pertanian Feybie Pusung S.Pt.MSi
– Sekretaris Dinas Perdagangan Herry Runtuwene
– Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Maggie AR Mawitjere
– Sekretaris BPBD Ireine Tengor
– Kabid diSatpol- PP Steven Rondonuwu
– Lurah Kelurahan Uwuran Satu Hanny Sinubu
– Lurah Kelurahan Uwuran Dua Brif Kaunang
– Kasubag TUP Melanie Menajang. (Dotu)



×
Berita Terbaru Update