Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Sachrul Mamonto Sebut, WTP Yang Ke 9 Kali Di-Raih Pemkab Boltim

Jumat, 13 Mei 2022 | 20:11 WIB Last Updated 2022-05-13T17:31:56Z

 


MANADO KOMENTAR - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bersama 15 daerah kabupaten dan kota sesulut, jumat 13/5, menerima penghargaan opini wajar tanpa pengecualian(WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia(BPK RI) dikantor perwakilan BPK Sulut.


Penerimaan WTP ini berdasarkan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2021, selanjutnya WTP tersebut diserahkan langsung anggota BPK RI, Pius Lustrilanang kepada masing-masing daerah.


Menarik, diantara kabupaten dan kota disulut, kabupaten Boltim meraih opini wajar tanpa pengecualian sudah yang ke IX kali berturut-turut, sejak kepemimpinan mantan Bupati Sehan.


Hal itu dibenarkan Bupati kabupaten Bolaang Mongondow timur(Boltim)periode 2021-2024 Sachrul Sam Mamonto, saat dikonfirmasi awak media komentar co.id usai penyerahan WTP.


" Kami pemerintah daerah Boltim sangat bersyukur dengan diterima opini wajar tanpa pengecualian dari BPK RI, ini tentunya kami mampu mempertanggung jawabkan keuangan dan admnistrasi yang baik." Ujar Bupati Sachrul


Ditambahkan Sachrul bahwa WTP ini sudah yang ke sembilan kali diraih pemkab Boltim." Juga nanti akan yang ke sepuluh kali nanti tahun depan sebutnya dengan nada begurau." Ungkap Sachrul


*Jovan*

×
Berita Terbaru Update