Notification

×

Iklan

Iklan

Didampingi Wabup PYR, Bupati Minsel FDW Terima Kunker Bappenas dan Kementerian Koperasi UKM-RI

Kamis, 19 Mei 2022 | 00:30 WIB Last Updated 2022-05-27T16:13:16Z

 

MINSEL KOMENTAR - Bupati Kabupaten MInahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH (FDW) didampingi Wakil Bupati (Wabup) Minsel Pdt. Petra Yani Rembang (PYR), Sekretaris Daerah Minsel Drs. Benny .V.J. Lumingkewas, Kadis Koprasi UKM Minsel Dr. Drs. M. Maindoka, M.Si. menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Bappenas RI, Kementerian koperasi dan UKM RI bertempat di Kantor Bupati Minsel, Rabu (18/05/2022).




Dalam Kunker Bappenas RI, kementerian Koperasi dan UKM RI dalam Rangka Pemantauan Major Project Pengelolaan Terpadu UMKM Provinsi menyampaikan bahwa diantara lima daerah yang akan dibangun factory sharing atau tempat 



produksi bersama Kabupaten Minsel adalah Daerah yang paling siap, dan kunjungan tersebut dilanjutkan dengan Peninjauan Lokasi Factory Sharing yang berada di desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat.




Dalam Kesempatan tersebut Bupati Minsel FDW menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih mewakili Rakyat Minsel untuk dipilihnya Kabupaten Minsel dalam Program Factory Sharing dan menginstruksikan untuk Dinas Koprasi UKM Minsel Mengawasi dan mendampingi dalam Pengelolaan factory sharing tersebut.



Turut hadir Sekretaris Daerah Kab. Minsel Drs. Benny .V.J. Lumingkewas, Kadis Koprasi UKM Minsel Dr. Drs. M. Maindoka, M.Si.   (Dotu)



×
Berita Terbaru Update