Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati FDW Lantik Glady Kawatu Jabat Sekda Minsel

Selasa, 31 Mei 2022 | 07:44 WIB Last Updated 2022-05-30T23:44:35Z

 



AMURANG KOMENTAR - Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menjadi daerah otonom, sejarah kemudian terukir dimana Kaum perempuan dilantik menjadi  orang ketiga di Kabupaten Minsel.  Glady Nova Lynda Kawatu, SH, M.Si, sosok srikandi Minsel yang baru saja dilantik oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) bersama Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR), memegang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minsel.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Janji Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Glady Nova Lynda Kawatu, SH, M.Si oleh Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH dan didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang bertempat di Aula Waleta Pemerintah Kab. Minahasa Selatan, Senin (30/5/2022).


Hadir mewakili Gubernur Sulawesi Utara Asisten Bidang Administrasi Umum Pemprov Sulut Asiano Gemmy Kawatu, SE, M.Si

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, menyampaikan selamat atas dilantiknya dan selamat bergabung di pemerintahan kabupaten minahasa selatan untuk Ibu. Glady Nova Lynda Kawatu, SH, M.Si dengan harapan kiranya bisa membangun sinergitas dan berkordinasi dengan seluruh perangkat daerah yang ada. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update