Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati FDW Dan Wabub PYR Menghadiri Acara Halal Bihalal 1443 H BTM Masjid AL-MU'MINUN AMURANG

Minggu, 29 Mei 2022 | 00:20 WIB Last Updated 2022-05-28T16:20:23Z

 


AMURANG KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., bersama Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, menghadiri Acara Halal Bihalal 1443 H BTM Masjid AL-MU'MINUN AMURANG dengan Jamaah Kaum Muslim dan Muslimat di Amurang dan Pada rangkaian acara tersebut juga dilaksanakan Penyerahan Bingkisan. bertempat di Masjid besar AL-MU'MINUN AMURANG

Sabtu, (28/05/ 2022).


Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH. menyampaikan bahwa Hari Raya Idul Fitri  Sudah Berlalu, Namun Nuansanya Masih Terasa."


"Karena Itu Kami Menyampaikan Terima Kasih Serta Apresiasi Setinggi-tingginya Kepada Badan Ta’ Mirul Masjid (BTM) Masjid Besar Al-mu’minun Amurang Yang Menyelenggarakan Halal Bi Halal Ini Dengan Tema “merawat Silahturahmi Dalam Indahnya Kebersamaan Dan Keberagaman."ucap Bupati Fdw.


Momentum Halal Bihalal Mengajak Kita Kembali Berrefleksi Dari Ajaran Islam Yang Menekankan Sikap Persaudaraan, Kebersamaan, Persatuan Dan Saling Berbagi Kasih Sayang Terutama Sesudah Hari Raya Idul Fitri Karena Pada Kenyataannya Penjalanan Hidup Manusia Tidak Bisa Luput Dari Salah Dan Dosa.


"Oleh Karena Itu, Halal Bihalal Merupakan Peristiwa Penting Untuk Saling Memaafkan Baik Secara Individu Maupun Kelompok. Halal Bihalal Bertujuan Menghormati Sesama Manusia Dalam Bingkai Silaturrahim. Bahkan Melalui Halal Bihalal Ini Kita Ingin Membangun Kebersamaan Untuk Menggapai Kesuksesan Bersama."tutur Wongkar.


Ditambakanya Kegiatan Silahturrahim Ini Juga Dapat Dijadikan Sebuah Momentum Yang Mampu Memperkuat Serta Mempertemukan Visi Dan Pemikiran Dari Seluruh Jamaah Yang Hadir Sehingga Dapat Mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan Maju, Berkepribadian, Dan Sejahtera."tutup Bupati Wongkar. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update