Notification

×

Iklan

Iklan

Avanisty Tutu Sabet Juara 1 Lomba Show Busana Gereja Remaja Makedonia Lopana

Rabu, 11 Mei 2022 | 21:44 WIB Last Updated 2022-05-12T04:14:47Z

 



AMURANG KOMENTAR - Navanisty Salju Tutu Siswa kelas Satu Mipa 3 SMA N AMURANG Kabupaten Minsel berhasil meraih juara 1 dalam Lomba  busana gereja yang dilaksanakan tim kerja Paskah Yesus kristus Remaja jemaat Gmim Makedonia Lopana Tahun 2022. Selasa (11/05/2022) berlangsung semarak.


Hal itu terlihat dari antusiasme peserta yang mengikuti kegiatan. Sehingga diharapkan ini menjadi awal yang baik, bahkan motivasi untuk kemajuan dan pengembangan organisasi Remaja ke depan.

Dari 21 peserta Remaja yang ikut lomba busana, ditetapkan tiga orang pemenang.

Lomba busana Gereja Remaja GMIM Makedonia yang menjadi rangkaian acara di laksanskan di gedung Gereja Makedonia Lopana.



Siswi yang akrab disapa AVA ini mengikuti lomba untuk kategori Busana Gereja Remaja.

“Saya mengikuti lomba ini untuk menambah pengalaman dan memaksimalkan potensi yang saya miliki. Beruntung pihak orang tua merespon dan memberikan dukungan penuh,”ujar Ava.


Bersama para peserta lainnya, Ava tampil anggun dengan balutan busana Gereja dengan motif Rok panjang berwarna biru dan Kemeja putih berlenggok memperagakan busana di atas panggung.

 

Ava mengungkapakan dunia, fashion show sendiri, baginya sudah terbiasa mengikuti lomba sejak SMP.

“puji Tuhan lomba kemarin bisa meraih juara satu,”ujar Ava.

putri dari pasangan Donnie Tutu dan Marliend Sangkoy yang bercita-cita jadi seorang Polwan.


Orang tua Ava Marlien Sangkoy menyampaikan, pada prinsipnya pihak keluarga sangat mendukung apapun kegiatan yang diikuti Ava dalam rangka mengembangkan bakat dan minat nya.

"Sehingga bisa menjadi bekal dalam mengembangkan dirinya, dalam memasuki kedewasaan berpikir Seperti prestasi yang diraih Ava Bakat dan minatnya sesuai hobbynya di fashion dan model tapi jangan lupa harus andalkan Tuhan di setiap saat."ungkap Matliend Bangga.


Ditamkanya sebagai pemenang utama,Dia bersyukur dan merasa bangga dengan apa yang di capainya dia senang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini."tutup Sangkoy.  (Dotu)



×
Berita Terbaru Update