Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Perdana Pemkot Bitung Pasca Cuti Lebaran, MM-HH Tekankan Hal Ini

Selasa, 10 Mei 2022 | 10:30 WIB Last Updated 2022-05-10T02:30:20Z

 


BITUNG KOMENTAR-Pasangan Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE, "MM-HH" melaksanakan apel perdana usai cuti lebaran dan persiapan kerjabakti masal, bertempat di Ruang Sarundajang Pemkot Bitung, Senin(09/05/2022) kemarin.


Dalam apel perdana pasca libur lebaran tersebut pasangan MM - HH mengajak seluruh komponen untuk kerja kolaborasi agar menghasilkan kinerja dan hasil yang hebat.


Rilis tertulis Bagian Protokol dan Kominikasi Pimpinan Pemkot Bitung, dalam apel tersebut MM - HH juga menyampaikan perihal penuntasan tunggakan BPJS lewas dana CSR Perusahan, sehingga pembayaran iuran BPJS kesehatan ditangani Pemerintah Pusat dan Kota atau lewat Instansi pemerintah lainya.


Walikota juga mengatakan, " agar setiap ASN mampu memahami setiap program yang di keluarkan Pemda, dalam arti mampu menjelaskan dan membantu masyarakat tentang syarat serta ketentuannya.


"Intinya mampu mensosialisasikan kepada masyarakat, seperti halnya pengembangan UMKM dengan permodalan lewat KUR" ujarnya.


Turut hadir dalam apel perdana tersebut walikota dan wakil walikota Bitung didampingi oleh Sekda dan para asisten serta diikuti oleh seluruh ASN dan THL dilingkungan Pemerintah kota Bitung secara virtual.

×
Berita Terbaru Update