Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Sulut Amir Liputo Katakan Idul Fitri Adalah Momentum Jaga Persatuan Dan Kebersamaan Antar Sesama

Selasa, 03 Mei 2022 | 23:08 WIB Last Updated 2022-05-03T15:35:17Z

 


MANADO KOMENTAR - Anggota DPRD Sulut Amir Liputo SH, mengungkapkan pernyataan menarik, disela-sela kesibukan menjamu para tamu yang datang berkunjung saat open hause hari raya idul Fitri dirumah kediaman kelurahan mahawu kecamatan tuminting manado, senin 2/4.


Ini pernyataannya,..

Di-momentum hari raya Idul Fitri ini mari kita jaga keamanan, persatuan dan kebersamaan diantara sesama kita.


"Jangan saling menyingung satu sama lain, karena hidup ini sudah susah jangan dibuat susah lagi." Ujar Liputo kepada wartawan komentar.co.id.


Selanjutnya politisi PKS dapil manado  menuturkan momentum hari raya Idul Fitri ini hanya sebatas silaturahmi biasa diantara sesama." Suasana keakraban, persaudaraan dan kebersamaan kita akan selalu terjalin." tutur Liputo.


Diapun meminta dimasa pandemi kita jangan lupa melaksanakan prokes, karena situasi sekarang masih covid." Kita harus waspada dan melakukan protokol kesehatan." Ungkapnya.


Sementara itu hadir dalam silaturahmi Walikota Manado Andrei Angouw bersama ibu, dan sejumlah anggota DPRD Sulut, antara lain, Ketua komisi III Berty Kapojos, anggota DPRD Sulut Agustien Kambey, Stela Runtuwene dan Sherley Tjanggulung.serta kerabat dan kenalan.


*Jovan*

 


×
Berita Terbaru Update