Notification

×

Iklan

Iklan

Ada Korban Meninggal Perkelahian Tarpok Amurang, Kapolres Perintahkan Tangkap Para Pelaku

Selasa, 31 Mei 2022 | 00:08 WIB Last Updated 2022-05-30T16:08:42Z


MINSEL KOMENTAR-Perkelahian antar kelompok (tarpok) Kelurahan Ranomea Kecamatan Amurang Timur dan Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel mendapat perhatian khusus Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK.


Dalam apel Senin pagi (30/05/2022), Kapolres memrintahkan seluruh jajarannya untuk segera mengungkap kasus perkelahian antar kelompok yang telah menelan korban meinggal itu.



"Secepatnya segera ungkap kasus tarpok tersebut. Tangkap para pelaku dandilakukan penegakan hukum. Cepat berikan kepastian yang akurat," tegas Kapolres.


Sebagaimana diketahui kejadian perkelahian antar kelompok pemuda Kelurahan Ranomea dan Kelurahan Bitung terjadi pada Senin (30/05/2022) sekira pkl. 00.30 wita di Kelurahan Bitung, menyebabkan seorang warga meninggal dunia, setelah sebelumnya sempat dilarikan ke RS Kalooran Amurang.


Situasi antar kedua kelurahan nyaris memanas namun dapat diredam oleh personel Polres Minsel yang dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK.


"Kami mengimbau kepada segenap lapisan masyarakat, khususnya warga Kelurahan Ranomea dan Kelurahan Bitung, agar bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas, mempercayakan penanganan kasus ini pada pihak kepolisian," imbau Kapolres Minsel.


Hingga hari ini terpantau sejumlah warga telah diperiksa penyidik Sat Reskrim Polres Minsel untuk dimintai keterangan. "Masih dalam proses penyelidikan, kita upayakan secepatnya temukan motif dan tersangka," ujar Kasat Reskrim Iptu Lesly Lihawa, SH, MKn, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.



dotu


×
Berita Terbaru Update