Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota dan Wawali Manado AA-RS, Persembahkan dua Penghargaan untuk Warga Kota Manado

Selasa, 19 April 2022 | 20:30 WIB Last Updated 2022-04-20T15:55:08Z


MANADO KOMENTAR-Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualng kembali mempersembahkan penghargaan untuk masyarakat kota Manado.


Kali ini Kota Manado menerima dua penghargaan sekaligus, maisng-masing, Kota Terbaik ke II Kategori Akses Layak Sanitasi dalam penilaian Anugerah Sulawesi Utara Sensanitasional Award Tahun 2022 dan Piagam Penghargaan Kota Terbaik II dalam Penyelenggaraan Pembangunan Daerah Kabupaten dan Kota se-Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2022.


Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw untuk Kota Terbaik ke II Kategori Akses Layak Sanitasi dalam penilaian Anugerah Sulawesi Utara Sensanitasional Award Tahun 2022,  dan Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri Ahmad Fatoni untuk Kota Terbaik II dalam Penyelenggaraan Pembangunan Daerah Kabupaten dan Kota se-Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2022.

 



Ke-Dua penghargaan itu diterima langsung oleh Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang disela-sela kegiatan Musyawarah Rencana Kerja Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 di Hotel Four Points Manado, Selasa (19/4/22).


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update