Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Bitung Gandeng Kementrian PUPR RI Lebarkan Jalan Nasional

Jumat, 22 April 2022 | 21:14 WIB Last Updated 2022-04-22T13:14:38Z

 


BITUNG KOMENTAR-Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Ir. Rahman Arif Dienaputra, M.Eng, sambangi Kota Bitung, guna membicarakan pekerjaan pelebaran jalan nasional yang merupakan kewenangan pemerintah pusat,


Kedatangan Arif beserta rombongan di terima langsung oleh Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM, yang bertempat di ruang VIP Kantor Wali Kota Bitung, pada hari Jumat (22/04/2022).


Arif dalam kesempatan itu menjelaskan kedatangan dirinya bersama rombongan untuk membicarakan pengembangan infrastruktur Kementerian PUPR, yakni terkait pelebaran jalan nasional yang ada di Kota Bitung.


“Kementerian PUPR meminta dukungan dari Pemerintah Kota Bitung untuk pekerjaan serta pembangunan yang akan dilaksanakan oleh kami,” ujar Arif.


Mantiri sendiri dalam kesempatan ini menyambut baik kedatangan dari Kementerian PUPR, serta mendukung penuh apa yang sudah di programkan,


“Kami Pemerintah Kota Bitung pastinya akan mendukung penuh setiap program dari Kementerian PUPR. Apalagi menyangkut fasilitas umum yang akan dilaksanakan di Kota Bitung,” ujar Mantiri sembari memperkenalkan program-program UMKM yang saat sedang dikembangkan oleh pelaku UMKM dan Pemerintah Kota Bitung.


Hadir mendampingi Wali Kota Bitung dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas PUPR Kota Bitung, Ruddy Theno.


×
Berita Terbaru Update