Notification

×

Iklan

Iklan

ROSO Bergabung Dengan Partai Demokrat Minsel

Sabtu, 30 April 2022 | 10:13 WIB Last Updated 2022-04-30T22:57:17Z

 



AMURANG KOMENTAR - Partai Demokrat mengadakan pelantikan 17 Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dilantik langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara Elly Engelbert Lasut (E2L). 

Acarah pelantikan bertempat di Restoran New Century Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel, Jumat (29/4/2022).

Pengurus DPD sulut Toko Partai, dan kader Partai Demokrat Minsel, hadir dalam acara pelantikan ini. 

Pada acarah pelantikan tersebut ada moment spesial membuat semua pengurus,simpatisan dan kader partai Demokrat kaget dan simpatik, ada seorang pengusaha sukses Ex,karyawan Freeport mantan calon Bupati Minsel melalui jalur Independen menyatakan diri bergabung di Partai Demokrat Minsel adalah Roy Sondakh (Roso).pada saat penyerahan jas Demokrat oleh ketua DPD kepada Roy Sondakh suasana semakin heboh ada yang teriak maju Roso,ayo Roso,hidup Roso mereka sangat mencintai figur seorang Roy Sondakh.


Terima-kasih buat ketua DPD Sulut pak Elly Lasut ketua DPC Minsel pak Roy Kaloh semua pengurus partai Demokrat telah menerima saya untuk bergabung mari kita sama-sama membesarkan partai Demokrat.

"Saya dari dulu suka dengan partai Demokrat, karena tidak pandang bulu siapa dia keluarga, orang dekat kalau salah tetap salah,contohnya sudah banyak kader Demokrat yang di tangkap dengan kasus korupsi masa pemerintahan pak SBY tidak ada kata kompromi."ujar Roso saat di wawancarai di kediamanya.


Ditambakanya Saya berharap kita bukan jadi partai biasa, kita tidak boleh jadi politisi biasa, kita harus merebut kursi politik sebanyak mungkin,untuk apa? untuk membuat perubahan demi perbaikan (Untuk) rakyat,demi membangun kekuatan kita khususnya dì Minahasa Selatan."ucap Roso semangat.


Elly Lasut partai Demokrat   adalah partai terbuka untuk masyarakat umum, masyarakat ingin bergabung kita sangat welcome dan itu menjadi harapan kita supaya kita bersama  kemudian kita berjuang demi masyarakat Sulut.

"Partai Demokrat partai terbuka untuk siapa saja,kami sangat senang pak Roy Sondakh bergabung dengan partai Demokrat."kata Lasut.


Sambutan ketua DPD Sulut Elly Lasut, meminta semua DPAC Demokrat untuk menjaga persatuan dan kebersamaan.


“Kalau ada perbedaan, mari duduk bersama untuk membahas apa yang kurang agar tercipta kenyamanan dan suasana damai.”ungkap E2L.


Turut hadir dalam kegiatan ketua DPD Elly Lasut Sekertaris DPD Billy Lombok,Bendahara Roger Mamesa,Harley Mangindaan wakil ketua DPD,Billy Kembau OKK DPD,dan Sam Slat kesbangpol mewakili Bupati dan semua pengurus partai Demokrat Sulut. (Dotu)




×
Berita Terbaru Update