Notification

×

Iklan

Iklan

PWI Dan KEJARI Minsel Bangun Kolaborasi Sinergi Untuk APH Dan Pers

Sabtu, 02 April 2022 | 12:50 WIB Last Updated 2022-04-02T04:50:31Z

 




AMURANG KOMENTAR - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) minsel Melakukan Audiens dengan kejaksaan Negeri Minsel Kepala Seksi (Kasie) Intelijen Aldy SvH, S.H, M.H, yang mewakili Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minsel,Budi Hartono, S.H.didampingi oleh Kasie Tindak Pidana Umum Wiwin B. Tui, S.H dan Jaksa Fungsional Andika Esra Awoah, S.H. bertempat di JJ cafe Amurang. jumat (1/04/2022).

Pengurus PWI Kabupaten Minsel yang hadir yaitu Mouren Winerungan (Ketua PWI) dan beberapa anggota PWI Minsel


Audiensi ini merupakan langkah awal dalam menjalin silaturahmi maupun komunikasi dengan media guna terwujudnya sinergitas antara aparat penegak hukum dengan insan pers dan juga sebagai sosial kontrol, khususnya dalam hal publikasi kegiatan ataupun hasil capaian kinerja Kejaksaan Negeri Minsel”. Papar."kasie Intelejen Aldy.


Kesempatan tersebut,dilakukan dialog,dan membicarakan banyak hal, termasuk peran Pers dalam mengawal berbagai laporan masyarakat terkait dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor), serta berbagai hal yang terjadi di lapangan, untuk dijadikan produk berita.


Dalam kesempatan tersebut, Kajari Minsel Budi Hartono, S.H., M.Hum, yang diwakili oleh Kasie Intelijen Aldy SvH, S.H menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pers Minsel dalam kegiatan Pers Audiens tersebut. Kedepan pihaknya berharap terus terjaga sinergitas antara Kejari dan Pers.

“Terima kasih buat rekan-rekan Pers yang sudah datang duduk bersama membangun sinergitas antara Kejari Minsel dan Pers.”harapnya.


Ketua PWI Minsel Mouren Winerungan juga mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Minsel  yang telah menerima audiensi dengan kami dengan tujuan untuk membangun hubungan dan keterbukaan informasi publik sehingga dapat meningkatkan citra Kejaksaan di masyarakat.


"Mengapresiasi Kejari Minsel atas atensinya, yang sudah merespon permintaan PWI Minsel untuk membangun sinergitas,

Dialog interaktif antara Kejari Minsel dan PWI Minsel

Terima kasih pihak Kejaksaan Negeri Minsel yang sudah merespon, kedepannya kiranya dapat semakin bersinergi, dan semakin terjalin hubungan baik antara Kejaksaan dan Pers,”ujar ketua PWI Winerungan.


Pers Gathering tersebut menghasilkan beberapa poin kesepakatan sinergitas yang nantinya diharapkan dapat memperlancar hubungan kerja antara Kejari dan PWI Minahasa Selatan.(Dotu)


×
Berita Terbaru Update