Notification

×

Iklan

Iklan

Promosi Pantai Kalinaun Likupang, Komunitas KSC Sulut Gelar Baksos dan Hiburan

Sabtu, 23 April 2022 | 13:49 WIB Last Updated 2022-04-23T05:49:35Z

BITUNG KOMENTAR-KSC (Keyboardist & Singer Community) Komunitas Seniman Sulawesi Utara (Sulut) kalangan pemerhati musik, gelar pertemuan bulanan program kerja jangka panjang, Jumat (22/4/2022) kemarin di Pantai Kalinaun Likupang, Minahasa Utara (Minut).


Ketua KSC Sulut Murry Koloay menyebutkan, tujuan penting di pertemuan KSC ini menciptakan kebersamaan dan kerukunan, juga saling support dan Menjaga nama baik Komunitas ini sendiri. Adapun alasan memulih tempat ini dikarenakan adanya  Beberapa Anggota KSC inti  yang berdomisili wilayah ini yang juga berkarir sebagai pekerja seni atau seniman musik.


"Iya, alasan KSC gelar kegiatan di tempat ini  menikmati pemandangan alam pantai Kalinaun, skaligus memperkenalkan Komunitas KSC  lewat aksi hiburan musik dan lagu bagi para pengunjung pantai. Tak hanya itu selain menghibur, KSC juga melakukan kegiatan Bakti sosial secara gotong royong, membersihkan, mengangkat sampah-sampah organik dan non organik yang ada di pinggiran area pantai kalinaun," katanya sambil berharap komunitas KSC tetap solid, maju terus, lebih berkarya dibidang seni musik.


Hadir di kegiatan pertemuan KSC, selain Ketua KSC Murry Koloay ada pula pengurus lainnya, Wakil Ketua KSC Lius Makapuas, Sekretaris KSC Meysi Bawensel, Bendahara KSC Hendra Tengker, serta Korwil-korwilnya, juga para anggota aktif.


×
Berita Terbaru Update