Notification

×

Iklan

Iklan

Pembahasan LKPJ Walikota Manado Tahun 2021 Tuntas, Jeane Laluyan Apresiasi SKPD

Rabu, 13 April 2022 | 20:30 WIB Last Updated 2022-04-21T17:18:23Z



MANADO KOMENTAR-Panitia khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Mnado tahun anggaran 2021, akhirnya selesai dibahas bersama Satuan Perangkat Daerah (SKPD) se-Kota Manado pada hari Rabu (13/04/2022).



Diketahui, Pansus LKPJ Walikota tahun anggaran 2021 itu dibahas selama tiga hari dan dipimpin oleh Ketua Pansus Jeane Laluyan didampingi oleh sejumlah anggota Pansus diantaranya Benny Parasan, Lilly Walandha, Irwan Marlian, Ronny Makawata, Frederik Tangkau dan Mona  Cloer.



Pembahasan LKPJ juga dipantau langsung oleh Ketua DPRD Manado Dra. Aaltje Dondokambey, Wakil Ketua Noortje Van Bone dan Wakil Ketua Adrei Laikun.



Pansus mulai membahas Pertanggungjawaban dari Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Polisi Pamong Praja (Pol-PP) yang di warnai dengan interupsi dan pertanyaan, kepada Kepala Perangkat Daerah yang menyampaikan pertanggungjawabannya.


Sekretaris DPRD Manado Drs Adi Zainal juga ikut memantau jalannya pembahasan, sehingga pembahasan LKPJ Walikota Manado tahun anggaran 2021 berjalan dengan baik, meskipun sesekali diwarnai intrupsi.


Sekretaris Kota Manado Mickler Lakat SH, MH menjadi ketua Tim SKPD setiap kali SKPD mengikuti pembahasan, SKPD yang ikut dalam pembahasan diantaranya, Dinas Lingkungan Hidup ( DLH), Dinas Pendidikan, Dinas Kominfo, Sat Pol-PP, BKD, Bapenda, Bapelitbang, Dinas Tenaga Kerja dan SKPD lainnya.


Ketua Pansus LKPJ Walikota Manado 2021 Jeane Laluyan mengatakan pembahasan LKPJ Walikota  berjalan dengan baik karena semua SKPD sangat kooperatif.”Jadi sebagai Ketua Pansus saya perlu memberikan apresiasi kepada SKPD se-Kota Manado.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update