Notification

×

Iklan

Iklan

Pantau Kerja Staf Divisi, Kunjungan Perdana Malonda, Di-Ruang Staf SDM

Kamis, 21 April 2022 | 00:00 WIB Last Updated 2022-04-20T16:16:42Z

 



MANADO KOMENTAR - Pasca dilantik sebagai Anggota Bawaslu Republik Indonesia, dan ditetapkannya Divisi Kerja, anggota Bawaslu RI asal sulawesi utara Dr Herwyn J H Malonda, SH.MH langsung gerak cepat dengan mengunjungi staf divisi yang diembannya yakni Divisi Sumber Daya Manusia Organisasi dan Diklat, Rabu 20/4.


Dalam kunjungan itu, mantan Ketua Bawaslu Sulut 2 periode ini menyapa satu persatu seluruh staf divisi SDM sambil melihat langsung kerja stafnya yang berada di lantai 3 Kantor Bawaslu RI di jalan M. H Thamrin. 


“Ini kunjungan perdana saya di ruangan divisi pasca dilantik. Dan ini harus saya lakukan agar bisa melihat langsung kerja Mereka dan bisa saling mengenal dengan semua staf divisi saya. Karena mereka itu adalah supporting sistim dalam menunjang tugas tugas saya,” tegasnya.


Bahkan menurutnya, kunjungan ini juga adalah bentuk kepeduliannya sebagai koordinator Divisi serta untuk menyemangati mereka dalam tugas dan pekerjaan.


 “Kedepan pasti saya akan terus memantau dan menyemangati mereka agar tetap semangat bekerja. Apalagi proses tahapan pemilu kian dekat, sudah pasti banyak tugas yang nantinya akan mereka kerjakan,” pungkasnya.


*Jovan*


×
Berita Terbaru Update