Notification

×

Iklan

Iklan

Lokasi akan Digelar Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda Gmim Dikunjungi Kapolda Sulut Mulyatno

Sabtu, 16 April 2022 | 01:33 WIB Last Updated 2022-04-15T17:34:18Z


TOMOHON KOMENTAR-Stadion  Babe Palar Kota Tomohon, yang akan menjadi tempat pelaksanaan selebrasi Paskah dan HUT pemuda Gmim ke-96, Kamis ditinjau langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno.


Pengecekan dilakukan di beberapa titik, di antaranya pintu keluar-masuk pengunjung dan panggung utama. Informasi diperoleh, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Senin (18/4).


Sementara itu Irjen Pol Mulyatno mengatakan, pihak kepolisian dalam hal ini Polres Tomohon dan jajaran siap mengawal sekaligus mengamankan kegiatan tersebut.


“Kita akan atur sedemikian rupa pengamanannya, agar kegiatan berjalan dengan aman, tertib, lancar, dan khidmat, serta keamanan terjamin. Termasuk agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya sesaat usai peninjauan.



Lanjut Irjen Pol Mulyatno, Polda Sulut juga akan menugaskan personel untuk pengamanan Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke-96 ini.


“Dari Polda Sulut akan mem-back up, untuk menguatkan pengamanan supaya semua kegiatan di sini dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.


Irjen Pol Mulyatno pun mengimbau masyarakat yang akan menghadiri kegiatan tersebut agar melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya.


“Masyarakat yang akan hadir dalam kegiatan tersebut agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan ikut menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkasnya.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update