Notification

×

Iklan

Iklan

Ketum Jerry Sambuaga Apresiasi AMPI se-Sulut

Kamis, 07 April 2022 | 18:30 WIB Last Updated 2022-04-12T17:34:45Z


MANADO KOMENTAR-Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus AMPI se-Sulawesi Utara, karena dianggap solid dalam menjaga keutuhan organisasi.



Menurut dia, soliditas yang tercipta selama ini sangat baik bagi jalannya roda organisasi ke depan.

“Teman-teman AMPI di sini sangat solid dan ke depan harus tetap solid, apalagi untuk menghadapi agenda-agenda politik, seperti pemilu, pilpres, pileg dan juga pilkada,” tutur Jerry Sambuaga saat melakukan tatap muka bersama DPD AMPI se-Sulut, di Warong Kobong Manado, Kamis (07/04/2022).

Jerry Sambuaga mengaku sudah melakukan konsolidasi ke Aceh, Sumatera, Sulsel dan juga Kota Manado, setelah menjabat sebagai Ketua DPP AMPI.

Dia berharap, pengurus AMPI di Sulawesi Utara, baik DPD maupun DPC, juga terus melakukan konsolidasi ke tingkatan paling bawah.

“Kita harus tetap bersatu, konsolidasi jalan terus dan jangan kendor semangat kita. Saya senang dan berterima kasih untuk pertemuan ini. Kita bisa sharing dan diskusi demi kemajuan AMPI ke depan. Kita gaspoll, tetap semangat,” kata Jerry yang juga Wakil Menteri Perdagangan.
Sementara itu, Ketua DPD AMPI Sulut James Arthur Kojongian (JAK) mengaku bangga dan senang terpilihnya Jerry Sambuaga sebagai ketua umum.

JAK bahkan menyebut terpilihnya Jerry merupakan sejarah bagi daerah kawanua, Sulawesi Utara.

“AMPI Sulut sangat bangga atas terpilihnya Jerry Sambuaga sebagai Ketua Umum AMPI,” kata JAK disambut jajaran pengurus.
JAK juga melaporkan wajah dan situasi serta keterlibatan kader-kader AMPI di Partai Golkar.

Ke depan menurut JAK, AMPI Sulut akan menopang penuh keinginan dan cita-cita Jerry Sambuaga.

AMPI akan bergerak di 15 kabupaten/kota demi kemenangan para kader dan Partai Golkar pada umumnya.

Gelaran tatap muka AMPI se-Sulut bersama Ketum Jerry Sambuaga, dipandu Wakil Ketua OKK AMPI Sulut Vian Walintukan didampingi Sekretaris Ruby Rumpesak dan diikuti para pengurus.
Tim

×
Berita Terbaru Update