Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Asprov PSSI Sulut, Joune Ganda Bertekad Majukan Persepakbolaan Sulut

Selasa, 26 April 2022 | 03:27 WIB Last Updated 2022-04-26T01:40:59Z

 



MANADO KOMENTAR - Persepakbolaan disulawesi Utara mulai bergairah, tatkala Joune Ganda dipercayakan menjadi ketua Asprov PSSI Sulut, kemudian sejak dilantik berbagai program mulai digulirkan.


Saat bertandang ke Cafe Ramadhan kelurahan Ternate baru, singkil kota manado.senin malam 25/4. Joune Ganda yang juga menjabat Bupati Minahasa Utara, gelar dialog dan bersilaturahmi bersama para club' sepakbola, serta masyarakat pecinta sepakbola.


Joune Ganda yang turut didampingi wakil ketua Asprov Sulut Hengky Kawalo mengungkapkan dirinya bertekad ingin memajukan persepakbolaan dibumi nyiur melambai, karena itu dia memintakan dukungan semua pihak, termasuk pegiat sepak bola di daerah ini, untuk mendukung asprov PSSI sulut, selain itu dtegaskan Ganda dalam waktu dekat akan menggelar kompetisi sepakbola mulai dari tingkat kabupaten.


"Asprov PSSI Sulawesi Utara akan menggelar liga PSSI dan kompetensi tersebut dimulai dari askab/askot tingkat kabupaten/kota, selanjutnya 15 kabupaten dan kota disulut akan kita gulirkan kompetisi sepakbola untuk umum usia 18 tahun keatas dan puncak final kegiatan liga sulut akan dilaksanakan dikota Manado." Ujar Joune Ganda.


Ditambahkan, pelaksanaan Iven tersebut akan digelar pada bulan Agustus dan September tahun ini, sembari Ganda menyampaikan kompetisi liga sulut digelar,  atas inisiatif ketua umum PSSI, dan sebagai pengurus didaerah dirinya siap untuk melaksanakan. 


"Pelaksanaan program liga satu ini adalah arahan dari ketua umum PSSI, sehingga saya sebagai ketua Asprov sulut langsung programkan kompetisi liga PSSI disulawesi utara, selain itu juga bertujuan digelar kegiatan ini untuk meningkatkan prestasi bagi atlit sepakbola sulut." tutur Ganda.


Dibagian lain Hengky Kawalo optimis Asprov Sulut dipimpin Joune Ganda, sepak bola sulut akan bersinar." Saya bersama pak ketua Joune akan merangkul semua potensi guna membawa nama persepakbolaan sulut harum dikancah nasional." tambah Kawalo


*Jovan*



×
Berita Terbaru Update