Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati dan Wakil Bupati Minsel FDW-PYR Launching WiFI Gratis di-RTP Amurang

Minggu, 17 April 2022 | 07:57 WIB Last Updated 2022-06-03T05:22:23Z



AMURANG KOMENTAR - Program prioritas FDW-PYR diwujudkan dalam waktu yang relatif singkat,Setelah sukses melakukan penataan pusat kota melalui kehadiran ruang terbuka publik,kini Bupati Franky Wongkar dan Wakil Bupati Petra Rembang melengkapi RTP yang terletak di pusat perkotaan Amurang itu dengan akses layanan WIFI gratis bagi masyarakat Minsel.Sabtu (16/04/2022).

Kehadiran WIFI gratis untuk publik itu di launching langsung Bupati Franky Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Petra Rembang (PYR),dengan melalui penekanan tombol sirine pertanda dimulainya pengoperasian layanan WIFI gratis tersebut. 



Dalam sambutannya Bupati menyebutkan akses layanan WIFI gratis bagi masyarakat merupakan perwujudan dari janji kampanye pasangan kepala daerah yang memiliki visi perubahan itu.
“Pemasangan WiFi ini untuk digunakan bagi kepentingan masyarakat sebagaimana janji FDW-PYR.Kehadiran akses internet gratis ini bagi Bupati diwujudkan dengan harapan bisa mendongkrak perekonomian berbasis teknologi informasi."ujar FDW.



Dengan harapan masyarakat pengunjung yang berada di areal RTP ini bisa memanfaatkan akses internet untuk kepentingan pengembangan eknomi.
“melihat tingkat pemakaian Handphone yang tinggi, sehingga akses internet gratis ini penting untuk kami wujudkan untuk kepentingan masyarakat pengunjung RTP." kata FDW.



Bupati mengatakan pemerintah berharap penggunaan akses internet gratis ini bisa dimanfaatkan untuk kepentingan positif digunakan secara baik dan benar.
"Kami memohon para pengunjung untuk menjaga fasilitas yang ada di RTP ini,Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan juga telah menyiapkan rencana pemanfaatan sebagian areal RTP sebagai kawasan kuliner.
Space kini ini kami akan membuat jualan kuliner. Fasilitas kulinernya sudah kami siapkan. Akan dibagikan secara gratis bagi pelaku UMKM."kata Bupati..



Turut hadir,Ketua TP-PPK Elsje Rosje Sumual dan Sekretaris TP-PPK Wati Rembang.Kepala Dinas Kominfo Roy Mandey, Camat Amurang Rommy Rumagit, Lurah dan hukum tua serta masyarakat Minsel.(Dotu)

Advetorial/Kominfo

×
Berita Terbaru Update