Notification

×

Iklan

Iklan

FDW-PYR Lakukan Rolling Jabatan Eselon II III IV Demi Minsel Maju Berkepribadian Dan Sejahtera

Sabtu, 23 April 2022 | 10:11 WIB Last Updated 2022-04-23T02:11:57Z

 



AMURANG KOMENTAR - Roling pejabat lagi di lingkup pemkab Minsel untuk mewujudkan visi misi FDW - PYR Minahasa Selatan Maju Berkepribadian dan Sejahtera, Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang, Mth melakukan rolling pejabat eselon II, III dan IV, di pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan.


Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat dilaksanakan di Aula Waleta kantor bupati, Jumat (22/04/2022). 

Bupati dalam sambutannya menyampaikan Jika Pelantikan seperti ini adalah bagian dari Evaluasi Kinerja dan Juga Mengingatkan untuk melaksanakan kepercayaan yang diberikan dengan sebaik mungkin dan harus diingat kita ada untuk melayani masyarakat dengan baik terutama yang berkaitan dengan pelayanan publik.


" kepada ASN yang sudah dilantik pentingnya berkoordinasi baik dengan atasan maupun bawahan, dan Jika kita Solid bergerak dan mampu menjaga sinergitas tentu kita bisa secara bersama - sama mewujudkan visi dan misi Minsel yang Maju, Berkepribadian, dan Sejahtera,"ujar Bupati FDW.


Turut hadir dalam pelantikan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang., Asisten II Franky Tangkere, SP, M.Si., Kaban BKPSDM Kab. Minsel Sonny Makaenas, AP., SIP., M.Si. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update