Notification

×

Iklan

Iklan

Event 1st Manado Young Koi Show 2022, Rizallica Koi Farm Tampil Juara Umum se-Sulut

Senin, 11 April 2022 | 11:25 WIB Last Updated 2022-04-11T03:26:11Z

BITUNG KOMENTAR-1st Manado Young Koi Show 2022, yang di gelar disalah satu pusat pembelanjaan di Kota Manado pada beberapa hari lalu, berhasil disabet oleh Owner Rizallica Koi Farm, Rizal Sompotan ST MM. Sabtu (9/4/2022).


Diketahui event tersebut diikuti oleh 66 peserta yang berasal dari 13 Daerah se-Sulawesi Utara dengan total ikan yang dilombakan sebanyak 318 ikan, selain itu pula turut dihadiri dari salah satu peserta luar Sulawesi Utara, yakni Kota Bandung dengan berbendera Samurai Koi Center Bandung yang turut membantu dalam pelaksanaan event tersebut.


Sementara itu, di 1st Manado Young Koi Show 2022, dua jenis ikan Koi atau Karpet, milik dari Rizallica Koi Farm berhasil menyabet Juara Umum dengan total poin sebesar 17.875 dari sejumlah kategori antaralian; Grand Champion, Grand Champion B, Adult Champion, Melati Adult Champion dan Junior Champion.


Kepada Bidang Bina Marga Dinas PUPR Pemkot Bitung ini saat di konfirmasi sejumlah awak media, mengaku bangga dan bersyukur dengan pencapaian yang berhasil diraih oleh Rizallica Koi Farm.


“Sebagai pemilik Rizallica Koi Farm, saya berserta keluarga merasa bangga dan mensyukuri atas kembali ikan koi kami meraih juara dan di kesempatan ini pula berhasil meraih juara umum,” kata Rizal yang di kesempatan itu didampingi Istri tercintanya, dr Thraesita Nancy Olivia Kewas.


Dirinya pun berharap kedepannya dalam perlombaan atau kontes, bisa dapat turut berpartisipasi serta memotivasi kepada para pencinta ikan koi se-Sulawesi Utara, untuk turut berperan aktif mengikuti setiap perlombaan yang akan digelar nanti.


“Semoga diperlombaan berikutnya makin banyak peserta yang mengikuti dimana selain kompetisi ini juga sebagai media dalam berbagi pengalaman,” pungkasnya.


Adapu kedua ikan Koi milik Rizallica Koi Farm, yang berhasil menyabet Juara Umum tergolong ikan pintar yang kesehariannya dilatih untuk makan dari mulut dan tangan.


Sementara itu, pencapaian hasil Juara Umum dan gelar juara yang diraih Rizallica Koi Farm di 1st Manado Young Koi Show 2022 antaralain;


• Juara Umum


• Grand Champion


• Grand Champion B


• Adult Champion


• Melati Adult Champion


• Junior Champion. 

×
Berita Terbaru Update