Notification

×

Iklan

Iklan

Edwin Lonteng Pimpin Federasi Panjat Tebing Indonesia Minsel 2022-2026

Sabtu, 23 April 2022 | 09:50 WIB Last Updated 2022-04-23T08:12:29Z

 


AMURANG KOMENTAR - musyawarah Pengurus Kabupaten  Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) periode 2022-2026, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) resmi memiliki Ketua Sekertaris Bendahara (KSB) pada Jumat (22/04/2022). Desa Lopana kecamatan Amurang Timur yang berlokasi di Wale Simpary.


Edwin Lonteng Spd.Msi sebagai ketua di pilih secara Aklamasi untuk memimpin FPTI Minsel Welly Repi SE.sebagai Sekertaris dan Bendahara Yunita Lempoy.Ssos

Jabatan ini menjadi tantangan tersendiri bagi Edwin dan jajaran pengurusnya.

Edwin mengatakan akan mengembangkan FPTI Minsel ,Ini salah satu alasan yang memotivasi saya dan teman-teman untuk membina dan mengurus FPTI Minsel.


“Jabatan ini merupakan kepercayaan dan tanggung jawab yang sangat besar bagi saya.Ini juga menjadi tantangan bagi saya dan kawan-kawan, ketika berbicara tentang membawa prestasi bagi FPTI Minsel kedepan,”ucap Sekertaris Dispora Minsel yang baru di lantik kemarin.


FPTI Minsel akan mengembangkan potensi para kader melalui proses pembinaan, pelatihan, dan kompetisi. Mereka juga akan bersinergi dengan semua pihak dalam memajukan organisasi ini.


Ditambakanya Kita harus all out, berani berkorban, dan tegas mengambil keputusan ketika mengelola olahraga. Semua harus terukur, sehingga bisa menghasilkan prestasi dan medali Kalau tidak begitu akan sia-sia Tuhan Bersama dengan Orang-orang yang Berani dan rendah hati."ujar Lonteng.


Steven Mamesa mantan Atlit Panjat Tebing PON Sulut tahun 2000 Jawa Timur,mengatakan Tentunya kita semua berharap dengan terbentuknya kepengurusan ini, semakin menggiatkan olahraga khususnya panjat tebing di Minsel dan mampu memunculkan bibit-bibit atlet yang unggul.


“Bekerjalah dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab yang tinggi, harapan yang besar kepada pengurus pada periode ini demi memajukan olahraga panjat tebing di kabupaten Minsel.

Selamat atas terpilihnya dan selamat melaksanakan tugas serta amanah yang telah diberikan, kami optimis FPTI Minsel akan menjadi lebih baik kedepan.”harap Mamesa.


Turut hadir Sekertaris FPTI Sulut Pricillya Nelwan,Bendahara FPTI Sulut Syandra Wuisan,ketua FAJI Minsel Alan Legi dan kelompok pencinta alam KPA Minsel. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update