Notification

×

Iklan

Iklan

DPC Gerindra Minsel Berbagi Paket Sembako dan Buka Puasa Bersama

Selasa, 26 April 2022 | 08:26 WIB Last Updated 2022-04-26T00:32:18Z

 



AMURANG KOMENTAR - Dewan Pengurus DPD Sulut dan Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Minsel (DPC) menggelar buka puasa bersama dan di rangkaikan dengan pembagian sembako paskah dan Ramahdan di sekertariat Partai Gerindra Minsel di Kelurahan Buyungon kecamatan Amurang Raya .Senin (25/04/2022).

Acarah di buka dengan doa oleh Isa Achmad Jamaah Mesjid Almuminun Amurang.

Acarah buka puasa berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan.


Sekertaris DPD Partai Gerindra Isran R. Febriansah, SH.mewakili ketua DPD Ir Conny Rumondor,mengucapkan terimakasi buat pengurus DPC PAC Minsel telah melakukan buka puasa bersama,kita harus semangat untuk memenangkan partai Gerindra."'katanya.



Ketua DPC Partai Gerindra Minsel Ferani Marentek SH mengatakan

Ini adalah kegiatan perdana yang di selanggarakan di bulan suci ramadhan Ini juga ajang silaturami sesama kader dan kepedulian terhadap masyarakat.


"Marentek berpesan agar warga tetap patuhi protokol kesehatan, selama pandemi COVID-19. 

Di tengah keterbatasan, kita harus tetap membantu sesama.Partai Gerindra akan terus hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan,”ungkapnya.


Kegiatan dilaksanakan sesuai arahan Ketua Umum Prabowo Subianto, dan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, agar seluruh kader partai di semua tingkatan bergotong royong terlibat aktif membantu masyarakat dalam pencegahan dampak dari Covid-19."ucap Marentek.


Ditambakanya target Partai Gerindra pada pemilu tahun 2024 adalah berjaya di legislatif baik ditingkat kabupaten sampai nasional.

“Jadi kita mulai kerja lebih dini walaupun kontestasi masih jauh dan ini adalah titah dari Ketua DPP Gerindra,” tutupnya.


Turut hadir dalam kegiatan Sekertaris DPD Partai Gerindra Isran Febriansah,ketua DPC Ferani Marentek Sekertaris DPC jenny Sondakh,ketua Korwil Minsel PPIR Rocky Kindangen,KSB kecamatan juga masyarakat muslim kecamatan Amurang. (Dotu)







×
Berita Terbaru Update