Notification

×

Iklan

Iklan

Di-Bawa Komando E2L, AMALIA: Partai Demokrat Sulut Bidik Kemenangan Gemilang Di-Ajang Pesta Demokrasi 2024 Mendatang

Senin, 11 April 2022 | 17:44 WIB Last Updated 2022-04-12T00:06:50Z

 


MANADO KOMENTAR - Amalia Ramadhan Lanjar menyampaikan bahwa Partai Demokrat dibawa ketua DPD Elly Engelbert Lasut menargetkan kemenangan gemilang pada pemilihan legislatif dan pilkada tahun 2024 mendatang, dikatakan Amalia usai dirinya dilantik masuk dalam jajaran DPD Demokrat Sulut, dihotel foot point' kawasan jalan boulevart kota Manado,Senin 11/4.


"Kami membidik kemenangan dan Partai Demokrat siap untuk memenangkan konstelasi pileg dan pilkada yang digelar serentak tahun 2024." Ujar Amalia.


Selain itu dia mengatakan untuk meraih kemenangan, dirinya akan bekerja maksimal dalam mencapai harapan tersebut, saat ditanya apakah akan ikut mencalonkan diri, Amalia Lanjar mengatakan nanti lihat saja nanti, sebagai politisi tinggal lihat momen untuk ikut mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang." Insya Allah akan lihat waktu dan momen yang tepat guna ikut mencalonkan diri." tegasnya.


Selanjutnya putri Bupati Boltim periode 2015-2020 sangat optimis partai berlambang bintang mercy dibawah komando E2L akan mampu menjadi partai pemenang disulawesi Utara.


"Ini harapan saya partainya menjadi pemenang pada ajang pesta demokrasi 2024 selain itu tanda kemenangan tergambar pada personil yang duduk distruktur DPD demokrat sulut yang dinilai mumpuni dan sangat bagus." tuturnya.


Disisi lain, Amalia menuturkan bahwa dirinya dalam pilihan politik berbeda dengan keluarga, dimana ayahanda berada di Partai Amanat Nasional, begitu ibunya yang saat ini duduk diDPRD Sulut dari fraksi PAN, dan kakanya juga sebagai pimpinan PAN Sulut, namun dikatakan pula keluarga sangat menghargai pilihan bergabung di Partai Demokrat.


"Bagi saya partai bukan milik keluarga, dan kami keluarga sangat menghargai pilihan yang berbeda, karna itu saya mengambil keputusan untuk bergabung di partai demokrat dan saya diberi kepercayaan pak Elly Lasut sebagai wakil ketua DPD Partai Demokrat Sulut."Ujar Amalia asal daerah bolaang mongondow raya



"Jovan"




×
Berita Terbaru Update