Notification

×

Iklan

Iklan

Viktor Mailangkay Gantikan Lomban, Jabat Ketua Partai Nasdem Sulut

Selasa, 29 Maret 2022 | 21:50 WIB Last Updated 2022-03-30T15:37:30Z

MANADO KOMENTAR - Ketua Partai Nasdem sulut berganti, kabar tersebut diketahui senin 28/3, saat itu bertempat di kantor DPP Patai Nasdem, dilantai 19 tower nasdem jakarta, DR Viktor Johanes Mailangkay SH MH, menerima penugasan dari DPP Partai Nasdem, sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Partai Nasdem sulawesi utara periode 2022-2024, menggantikan Maximilian Jonas Lomban, yang telah dipercayakan sebagai ketua dewan pembina DPW Partai Nasdem sulut.

Surat keputusan tersebut ditandatangani ketua umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekjen Jhony G Plate, hal itu tertuang dalam SK DPP Partai Nasdem dengan nomor: 94-kpts/DPP-Nasdem/lll/2022.


Selanjutnya saat dikonfirmasi dikantor DPRD Sulut, Selasa 29/3, DR, Viktor J Mailangkay yang juga jabat wakil ketua DPRD Sulut, mengungkapkan jabatan yang dipercayakan DPP, sebagai ketua DPW Partai Nasdem Sulut, saya akan menjalankan tugas ini sebaik-baiknya terutama akan membenahi struktur partai.


"Saya akan segera rampungkan dan membenahi struktur kepengurusan DPW Partai Nasdem, hal itu sesuai arahan dari DPP."Ungkapnya kepada media komentar.


Dia juga bangga dengan tugas yang dipercayakan partai, sekaligus ini tantangan untuk menghadapi pemilu,dan pilpres serta pemilukada 2024.


" Partai Nasdem sulut siap tatap pemilu 2024, dan saatnya kita bersatu, bergandengan tangan guna memenangkan pemilu 2024 mendatang."Sebutnya.



*Jovan*


×
Berita Terbaru Update