Notification

×

Iklan

Iklan

Dondokambey: Ujian Semester Dan Mid, SMA Negeri 2 Manado Aman Dan Mengedepankan Prokes

Sabtu, 19 Maret 2022 | 12:39 WIB Last Updated 2022-03-30T15:42:56Z


MANADO KOMENTAR - Kepala Sekolah SMA Negeri 2 kota manado, Berthi Boy Dondokambey, kepada media komentar, baru-baru ini mengatakan  pelaksanaan ujian semester kelas 12 dan mid semester kelas 10 dan 11, SMA negeri 2 manado sangat siap dan berjalan aman, terkendali dan tak ada masalah.


"Pelaksanaan ujian berjalan aman, namun begitu dari jumlah siswa keseluruhan, kelas 10 hingga 12, berjumlah 738 siswa, mereka antusias dan senang menghadapi pelaksanaan ujian, selain itu guru-gurupun sangat siap."tutur Berty Dondokambey diruang kerja SMA Negeri 2.


Dia pun menyampaikan pada ujian tersebut yang dilaksanakan 14-18 maret 2022 dibagi dalam dua sesi.


"Kami bagi dalam dua sesi ujian, pertama pagi jam 07.00 hinnga selesai pelaksanaan ujian semester untuk kelas 12, dan sesi kedua, kelas 10 dan 11 dilaksanakan ujian mid semester, selain itu kelas 10 dan 11 dibagi dalam dua ruangan kelas IPA dibagi dengan kelas IPS."Ungkap kepsek yang giat bekerja.


Disis lain, Berthi Dondokambey yang sukses mengantar SMA Negeri 2 kearah yang lebih baik, dan menjadikan sekolah tersebut sebagai sekolah unggulan dan ternama disulawesi utara, lanjut dia mengatakan memang diakui ada kendala bagi siswa yang tak memiliki handphone, sehingga diarahkan untuk menggunakan fasilitas Lab.


'Kami menggunakan fasilitas Lab, khusus untuk siswa yang tak punya handphone, selain itu bagi mereka yang tak hadir kami persilahkan untuk mengikuti secara on line.' Ujar Dondokambey.


Ia, menyebutkan pula bahwa SMA Negeri 2 manado dalam pelaksanaan ujian semester dan mid semester tahun 2022 ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.


"Protokol kesehatan tetap kami utamakan selama proses ujian semester berlangsung." Cetusnya 



*Jovan*


×
Berita Terbaru Update