Notification

×

Iklan

Iklan

Trenny Rungkat Pimpin DPD LPM Minsel Masa Bakti 2021-2026

Kamis, 24 Maret 2022 | 20:28 WIB Last Updated 2022-03-25T07:13:35Z

 





AMURANG KOMENTAR - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2021-2026, digelar di waleta Pemkab Minsel Kamis (24/03/2022).

Ucapan selamat datang oleh wakil ketua LPM Minsel Petrus J Tutu,Ssos di lanjuti dengan menyanyi lagu Indonesia Raya dan Mars LPM,

Ucapan terima kasih oleh Sekertaris LPM Propinsi Sulut Moddy Pinontoan SIP.MA.


Acarah pelantikan di lakukan oleh Sekda Minsel Denny Kaawoan SE.MSI,Trenny Rungkat SH, S.p.d.ketua terpilih DPD LPM Kabupaten Minsel.

Sekertaris Ivone Rarang,SE. Bendahara Norma R.E Runtuwene. 


Rungkat dalam sambutannya mengharapkan LPM dapat bersinergi dengan pemerintah, dan harus berdiri di tengah-tengah masyarakat.

“Diharapkan LPM bisa bersinergi dengan pemerintah dan diharapkan bisa berada di tengah-tengah masyarakat sebagai pendorong, mendukung program-program yang tengah digagas oleh pemerintah,” katanya.


Lanjut ketua, LPM selaku mitra kerja untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai lembaga pemberdayaan masyarakat,LPM merupakan penyambung aspirasi, pendamping masyarakat dalam pembangunan, mulai dari tingkat kelurahan dan kecamatan."ungkap Rungkat.

SK kami telah ada sejak bulan April tahun 2021 oleh karna situasi pandemi covid-19 maka pelantikan secara simbolis hanya melibatkan KSB di sekertariat LPM propinsi sulut hari ini baru adakan pelantikan."kata ketua LPM Minsel.


Di ujung sambutan,Rungkat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Minsel FDW semua pengurus baru yang terstruktur di DPD LPM Kabupaten Minsel juga ketua LSM Propinsi Sulut Ferdy Suot pak sekertaris Moddy Pinontoan Sekda, Kadis PMD dan Asisten Pemkab Minsel .

“Saya berterima kasih dan mengaharapkan untuk pengurus DPD mari kita sama-sama bekerja bergabung di LPM Minsel ini untuk kemajuan kabupaten Minsel ” tutup Trenny Rungkat.


Turut hadir dal kegiatan ini, Kapolres Minsel di wakili Kasat Bimas ,kodim 1302,Ketua LPM Sulut Ferdi Suoth, dan Sekretaris DPD LPM Sulut Mody Pinontoan Ketua LPM Tomohon,ketua LPM Minut.Sekda Asisten Satu dan dua, kadis PMD.(Dotu)


×
Berita Terbaru Update