Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Resmob "Tangkap" 3 Terduga Pelaku Penganiayaan TKP Batu Kota

Selasa, 08 Maret 2022 | 14:39 WIB Last Updated 2022-03-08T06:39:17Z


MANADO KOMENTAR-Gerak cepat Tim Resmob Malalayang yang dipimpin Katim Aiptu Hesky Umboh, S.Sos dalam pengungkapan kasus penganiayaan dengan senjata tajam  TKP Kelurahan Batu Kota Lingkungan IX Kecamatan Malalayang yang viral di media sosial membuahkan hasil. 



Ketiga terduga pelaku yang masing-masing berinisial MR (16) warga Kelurahan Batu Kota Lingkungan IX Kecamatan Malalayang, RJR (18) warga Kelurahan Winangun I Lingkungan VI Kecamatan Malalayang dan CJP (17) warga Kelurahan Winangun I Lingkungan VI Kecamatan Malalayang ditangkap dalam waktu kurang lebih 1 X 24 jam. (Minggu/8/3/2022).


Katim Aiptu Hesky Umboh, S.Sos mengatakan. " Kejadian yang terjadi Senin 7 Maret 2022 sekira pukul 01.00 Wita pada saat korban yang berinisial YYL (18) warga Desa Sea Jaga I Kecamatan Pineleng sedang pesta miras bersama dengan teman-temannya diacara hari ulang tahunnya. Penganiayaan dengan senjata tajam terjadi saat korban hendak keluar dari tenda pesta bermaksud membuang air kecil. Tanpa disadari korban telah diikuti oleh ketiga pelaku dari arah belakang. Dengan jarak sekitar 10 (sepuluh) meter dari tenda pesta pelaku MR langsung menikam korban dengan senjata tajam berulang kali dan kedua pelaku lainnya menganiaya korban dengan memukul menggunakan kursi sampai korban terjatuh ke selokan. Akibatnya korban mengalami luka tikaman dipunggung, bahu kiri dan kanan serta dibagian tangan kiri", ujar  Katim.


"Pelaku RJR diamankan dirumah temannya dan CJP diamankan dirumahnya. Lanjut Tim melakukan baket pencarian pelaku MR. Dan MR diamankan di Kelurahan Malalayang I Timur", jelas Umboh.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Malalayang Akp. Sony Tandusiau, S.I.K mengatakan. " Ketiga pelaku penganiayaan beserta barang bukti sudah diamankan guna diinterogasi selanjutnya dan ketiga pelaku akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku", ucap Kapolsek.


Nina Rumondor

×
Berita Terbaru Update