Notification

×

Iklan

Iklan

Sertijab Direktur UPTD RSUD Manembo-nembo Kota Bitung, dr. Lyda Tulus Berterimakasih

Senin, 21 Maret 2022 | 16:55 WIB Last Updated 2022-03-21T08:56:06Z

 


BITUNG KOMENTAR-Serah terima jabatan (Sertijab) Direktur UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah) RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Manembo-nembo Tipe C Kota Bitung yang diterima dr.Nicolas Chally Tirayoh dari Plt Direktur RSUD Manembo-nembo dr. Lidya Tulus berlangsung di Ruang ICU lantai dua UPTD RSUD Manembo-nembo Kota Bitung, Senin (21/3/2022) pukul 14:00 Wita.

 

Terpantau komentar.co.id Plt Direktur RSUD dr. Lidya Tulus di kesempatan itu mengungkapkan, jabatan merupakan sebuah amanah, sehingga harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. 


"Pergantian jabatan adalah suatu hal yang biasa, agar terjadinya regenerasi kepemimpinan. Di harapkan dari pimpinan yang baru target RS Manembo-nembo ini boleh berjalan lebih baik lagi kedepan namun tak lepas dari kerja sama. Kalau kita bekerja sama, saya percaya RS Manembo-nembo pasti lebih baik kedepan," ujar Lydia Tulus.


Ia mengaku bersyukur telah dipercayakan menjabat sebagai Plt Direktur RSUD Manembo-nembo di kota Bitung. Dia juga meminta maaf apabila ada kesalahan selama bertugas.



"Saya menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya bila di saat kedinasan ada hal kurang berkenan, baik sengaja atau tidak sengaja, baik perkataan atau perbuatan. Saya betul-betul mohon maaf lahir dan batin, doa dan harapan juga Tuhan akan senantiasa selalu memberkati kita semua serta rencana program RS Manembo-nembo," katanya sembari mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada dr.Nicolas Chally Tirayoh selaku Direktur RSUD Manembo-nembo yang baru.


Sementara, dr.Nicolas Chally Tirayoh Direktur RSUD Manembo-nembo dalam sambutanya Ia memohon doa dan dukungan semua tim RS Manembo-nembo sehingga bisa memberikan manfaat kepada sesama, kepada masyarakat kota Bitung dan RS Manembo-nembo.


"Mohon dukungan semuanya, seperti apa yang disampaikan Plt Direktur tadi yaitu yakin dengan kebersamaan, kekompakan, kemauan kita bersama rumah sakit ini sukses darinseginpersiapan akreditasi juga hal lainya. Kepercayaan dari pemerintah untuk melanjutkan perjuangan RS Manembo-nembo saya emban dengan baik dengan hati yang tulus dan amanah karena melayani masyarakat adala tugas yang mulia," kata Tirayoh.


Serah terima jabatan berakhir pada pukul 15:25 Wita kemudian dilanjutkan dengan rapat kerja.


×
Berita Terbaru Update