Notification

×

Iklan

Iklan

Seleksi Terbuka Pimpinan Jabatan Tinggi Pratama Pemkot Bitung, Pengemanan Ingatkan Hal Ini

Rabu, 16 Maret 2022 | 08:07 WIB Last Updated 2022-03-16T00:07:45Z

 

BITUNG KOMENTAR-Sekertaris Daerah Kota Bitung DR. Audy Pangemanan membuka seleksi terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup pemerintahan Kota Bitung tahun 2022, yang bertempat di ruang sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Selasa, (15/3/2022) kemarin.



Sekda Audy Pangemanan menyampaikan selamat serta dukungan kepada seluruh peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada tahapan pembuatan lokal dan presentasi. Kiranya setiap peserta dapat menunjukan seluruh kemampuannya.


"Pengisian jabatan bukan hal yang lumbrah, namun juga wajib dilakukan untuk mencari personil yang sangat tepat dalam menempati suatu jabatan, sehinga kegiatan pemerintahan dapat berjalan dengan baik,”ujar Pangemanan.


Dirinya pun berharap, bahwa kegiatan yang dilaksanakan saat ini bukan hanya sebagai seremonial saja, tetapi memperhatikan seluruh aturan dan wajib di laksanakan.


“Harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat, dimana pimpinan tertinggi sebagai pengambil kebijakan dan memiliki tanggungjawab,”pungkas Pangemanan.


Berikut jabatan yang sementara diseleksi.


Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,


Kepala Dinas Lingkungan Hidup, 


Kepala Dinas Sosial,


Kepala Dinas Tenaga Kerja, 


Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman,


Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, 


Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Pangan dan Pertanian, 


Kepala Badan Penananggulan Bencana Daerah. 


×
Berita Terbaru Update