Notification

×

Iklan

Iklan

Sangadi Terpilih Desa Bakan "Hasanudin Mokodompit" Gelar Syukuran

Jumat, 18 Maret 2022 | 15:42 WIB Last Updated 2022-03-18T07:42:00Z


BOLMONG KOMENTAR-Hasanudin Mokodompit yang adalah Sangadi terpilih tahun 2022 - 2028 Desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong Induk mengadakan syukuran bersama-sama dengan beberapa pejabat pemerintahan setempat, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Bakan.




Beberapa pejabat pemerintahan desa yang hadir diantaranya Camat  Lolayan Abdul Rivai Mokoagouw, Spd, Sekertaris Kecamatan, Ketua BPD, Anggota Dewan perwakilan Bolmong Anto Tangahu, dan dari beberapa anggota aparat keamanan yang bertugas di Kecamatan Lolayan.




Dalam acaran syukuran tersebut juga diadakan serah terima jabatan dari Sangadi Definitif yang lama Romi Wijaya Podomi ke Sangadi terpilih Hasanudin Mokodompit.



Hasanudin Mokodompit dalam sambutannya mengatakan. " Saya bukan Sangadi keluarga dan tetangga, tapi Saya adalah Sangadi seluruh masyarakat Desa Bakan,"ucap Hasanudin.



"Apabila didalam kepemimpinan Saya nanti ada kesalahpahaman mohon ditegur karena Saya masih manusia biasa,"ujar Sangadi terpilih yang sudah kedua kalinya memimpin Desa Bakan.




Perlu diketahui Hasanudin Mokodompit adalah Sangadi nomor urut 1 (satu) pada saat pemilihan Sangadi dan memperoleh 1047 suara.



Nina Rumondor

×
Berita Terbaru Update