Notification

×

Iklan

Iklan

Rayakan 1 Tahun Kepemimpinan "MM-HH" Bagi Sembako di 69 Kelurahan dan 8 Kecamatan Kota Bitung

Kamis, 31 Maret 2022 | 09:46 WIB Last Updated 2022-03-31T01:53:40Z





BITUNG KOMENTAR-Peringati 1 Tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri-Hengki Honandar "MM-HH", yang jatuh pada 31 Maret, pemkot akan membagikan sembako kepada masyarakat di 69 kelurahan dan 8 Kecamatan.


Hal ini sebagaimana disampaikan Kabag Humas dan Protokol Pemkot Bitung, Albert Sergius, Rabu (30/3/2022). “Sesuai petunjuk pak Walikota dan pak Wakil Walikota, perayaan 1 tahun kepemimpinan, hanya akan dilaksanakan secara sederhana, namun menyentuh masyarakat, dengan membagi sembako kepada masyarakat,” kata Abe sapaannya.


Ditambahkan Abe, rangkaian kegiatan ini akan dilaksanakan pada Jumat, 1 April 2022, yang akan diawali dengan ibadah syukur di ruang SH Sarundajang, dilanjutkan dengan pengundian doorprize gebiyar vasksin sepakat.


“Ibadah akan dimulai jam 8 pagi. Untuk hadiah utama undian doorprize yakni sepeda motor. Sementara untuk sembako yang akan disalurkan terdiri dari, beras, gula dan minyak goreng, dan titiknya akan disesuaikan dengan jumlah RT di kota Bitung,” jelas Abe sembari menambahkan, ini bentuk kepedulian MM-HH kepada masyarakat, apalagi saat ini situasi lagi sulit, sehingga tidak ada perayaan seremonial. 



 


Hezky Topik

×
Berita Terbaru Update