Notification

×

Iklan

Iklan

Puslitbang Polri Lakukan Kungker Di Polres Minsel

Selasa, 29 Maret 2022 | 22:05 WIB Last Updated 2022-03-29T14:05:28Z

 




AMURANG KOMENTAR - Pusat Penelitian danPengembangan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Puslitbang Polri) melakukan kunjungan kerja di Polres Minsel, Selasa siang (29/03/2022).


Kunjungan Tim Puslitbang ini dalam rangka melaksanakan penelitian dan supervisi tentang tingkat kepuasan serta kepercayaan masyarakat atas pelayanan Polri khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Minsel.


Tim penelitian dan supervisi yakni Kapuslitbang Polri Brigjen Pol. Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si; didampingi Kombes Pol. Syahrial M. Said, SIK; Prof. Dr. Dwi Purwoko, M.Si (Konsultan), AKBP Widi Setiawan, SIK, MIK; dan Ipda Rizki Saputra, S.Stat.


Tiba di Polres Minsel, tim Puslitbang Polri disambut langsung Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK dan jajaran pejabat utama.


Kegiatan penelitian dan supervisi selanjutnya dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel, diikuti oleh perwakilan satuan fungsi serta responden eksternal dari unsur akademisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, insan pers, ormas dan LSM.


"Kami mengucapkan selamat datang kepada tim Puslitbang Polri yang datang melaksanakan kegiatan penelitian dan supervisi di Polres Minsel. Kami siap berbenah, serta siap menerima masukan dari tim Puslitbang Polri," ungkap Kapolres Minsel dalam sambutannya.


Sementara itu, Kapuslitbang Polri Brigjen Pol. Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si; mengucapkan terimakasih atas sambutan serta kehadiran responden internal maupun eksternal dalam rangka kegiatan penelitian dan supervisi tingkat kepuasan masyarakat atas pelayanan Polri.


"Penelitian dan supervisi ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat atas pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Polri. Hal ini sebagai salah satu komitmen Pak Kapolri untuk terus membangun pelayanan yang baik dan prima di tengah-tengah masyarakat, menuju Polri yang Presisi," terangnya.


Penelitian dan Supervisi tim Puslitbang Polri dilakukan melalui metode pengisian kuesioner serta wawancara langsung dalam bentuk FGD (Focus Group Discussion) dengan responden internal maupun responden eksternal.


Kegiatan Puslitbang Polri di Polres Minsel terpantau berlangsung lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update