Notification

×

Iklan

Iklan

MM-HH dan BPJS Kesehatan Lakukan Kerjasama Terkait Kesejahteraan Masyarakat Kota Bitung

Rabu, 16 Maret 2022 | 08:17 WIB Last Updated 2022-03-16T00:18:00Z

 


BITUNG KOMENTAR-Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung melalui Walikota Maurits Mantiri bersama Wakil Walikota Hengky Honandar (MMHH) bersama BPJS Kesehatan Cabang Manado melakukan Penandatanganan Kerjasama (PKS).


Dikesempatan itu, Walikota Bitung Maurits Mantiri menyempatkan diri mengikuti dan menyaksikan langsung secara virtual, pelaksanaan Launching Program Corporate Social Responsibility (CSR) dan penandatanganan PKS BPJS Kesehatan bersama Mitra CSR Pemkot Bitung.


Penandatanganan PKS tersebut, digelar di ruangan SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung, yang dilakukan oleh Kepala Cabang BPJS Kesehatan Manado dan Sekertaris Daerah Kota Bitung, Audy Pangemanan.


Turut menyaksikan pelaksanaan penandatanganan PKS, disaksikan oleh Asisten Deputi Bidang Perencanaan Iuran dan Keuangan BPJS Kesehatan wilayah SulutGo dan Malut, Ferry Putwaginanjar serta Kepala BPJS Kesehatan Kota Bitung, Ubu Firly.


Selain itu pula dihadiri para Asisten Sekda Pemkot Bitung dan para Kepala Perangkat Daerah serta para Mitra CSR Pemkot Bitung.


Walikota Bitung, Maurits Mantiri, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya program CSR dan penandatanganan PKS antara Pemkot Bitung bersama pihak BPJS Kesehatan.


“Tentunya akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat Kota Bitung dalam rangka mendapatkan pelayanan kesehatan,” kata Maurits.


Dirinya melajutkan, perjanjian dan kesepakatan yang tertuang dalam PKS ini, Walikota Bitung harapannya kedepan dapat berkolaborasi dalam berbagai kegiatan, guna menciptakan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.


“Selaku pemerintah, mengharapkan kerjasama antara BPJS Kesehatan dengan pemerintah kian terus terbangun, sehingga dapat membangun Kota Bitung secara terintegritas, yang menjadikan tiang yang kuat untuk mencapai hasil yang lebih baik bagi Kota Bitung kedepannya,” tandasnya.


Seraya menambahkan, “Mari bekerja dengan hati, sehingga dapat menghasilkan kerja yang dihargai dan disegani oleh masyarakat,” pungkasnya.


Usai melakukan penandatanganan PKS, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Launching Program CSR dan pemberian penghargaan bagi mitra CRS BPJS Kesehatan serta pemberian kartu JKN bagi peserta JKN penerima dana


×
Berita Terbaru Update