Notification

×

Iklan

Iklan

Konsultan Paparkan Pengembangan Pasar Tematik di Hadapan Walikota Manado AA

Selasa, 22 Maret 2022 | 00:03 WIB Last Updated 2022-03-21T16:03:34Z


MANADO KOMENTAR-Konsultan program Perancangan Pasar Tematik Bunaken Kota Manado hari ini Senin, (21/03/20220) memaparkan pengembangan Pasar Modern bernuansa tematik dari Kementerian Perindustrian dan Perdagangan yang akan dilakukan di Kota Manado.


Dihadapan Walikota Manado Andrei Angouw, para konsultan mempresentasikan ringkasan studi kelayakannya Pasar Tematik modern ini, termasuk arsitektur Bangunan Gedung serta kelayakan tata ruangnya.


Waikota AA  juga mendapat penjelasan mengenai beberapa hal yang sangat penting terkait kondisi lokasi pasar tematik, karena pasar tematik harus berada di  twmpat yang nyaman dan bersih serta estetika yang menarik.



Disisi lain, Walikota meminta penjelasan  mengenai penggunaan daya listrik, air bersih serta lahan parkir yang harus memadai.




Walikota berharap agar dilokasi pasar tematik ada spot-spot tertentu yang sifatnya iconik agar membawa kesan berada pada suatu tempat yang mengagumkan. Demikian halnya dengan studio-studio dan galeri seni akan disediakan harus disediakan guna memanjakan pengunjung.



“Jadi intinya Pasar Tematik ini akan tersedia taman-taman dan ruang-ruang yang diperuntukan untuk menunjang pengembangan ekonomi kreatif. Nantinya di kompleks pasar tematik ini akan tersedia toko-toko dan rumah makan.

Yang terakhir kompleks pasar Modern itu juga menyediakan kolam rekreasi yang terintegrasi dengan lokasi pagelaran seni,”ujar Walikota AA.




Ikut hadir dalam pembahasan teknis ini  Kadis Perindag Kota Manado Hendrik Waroka serta para Konsultan dan pejabat teknis lainnya.


Joppy Senduk



×
Berita Terbaru Update