Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua TP-PKK Minsel Elsje Sumual Dan Sekretaris Juli Wati Berbagi Masker Di Pusat kota 54 Amurang

Jumat, 04 Maret 2022 | 15:31 WIB Last Updated 2022-03-04T08:06:41Z

 

AMURANG  KOMENTAR - Berlokasi di Kawasan Pasar 54 Amurang TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan bagi-bagi masker dan susu di kawasan Pasar 54 Kota Amurang Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ke-50 tahun 2022, Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar bagi-bagi masker dan susu kepada pengunjung di kawasan Pasar 54 Kota Amurang, Jumat (04/03/2022).

Kegitan sosial pembagian masker dan susu tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual bersama Sekretaris TP-PKK Ny. Juli Rembang-Wati, dan diikuti oleh sebagian pengurus TP-PKK Minsel lainnya.

Ketua TP-PKK Minsel membagikan masker ke pengunjung yang lewat di kawasan Pasar 54 Kota Amurang

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK 4 Maret 2022 kali ini mengangkat tema: ’50 Tahun Gerakan PKK, Berbakti untuk Bangsa, Berbagi untuk Sesama’. Lewat kegiatan tersebut diharapkan gerakan PKK akan mampu mempercepat terwujudnya kesejahteraan keluarga, yaitu dengan melakukan kegiatan berupa pembinaan secara nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta Dasawisma sebagai pelopor perubahan dalam mewujudkan keluarga sehat, cerdas, berdaya, beriman dan bertaqwa menuju Indonesia Maju tahun 2024.

Ketua dan Sekretaris TP-PKK Minsel bersama warga yang berada di kawasan Pasar 54 Kota Amurang

Untuk diketahui, TP PKK Kabupaten Minahasa Selatanl di masa pandemi Covid-19 sangat berperan aktif dalam memperhatikan permasalahan ekonomi yang ada. Dengan berbagai kegiatan sudah dilakukan, berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang layak menerima bantuan, dan juga telah melaksanakan bimbingan teknis peningkatan kapasitas bagi Tim Penggerak PKK se-Kecamatan di Kabupaten Minahasa Selatan. Tentu ini patut di apresiasi.

Kegiatan sosial TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan pembagian masker dan susu dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang sudah ditetapkan.(Dotu)



×
Berita Terbaru Update