Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Kotamobagu Turun Lapangan Cek Stok Minyak Goreng

Jumat, 18 Maret 2022 | 10:25 WIB Last Updated 2022-03-18T02:25:27Z


KOTAMOBAGU KOMENTAR-Untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di Wilayah Hukum Polres Kotamobagu, Kapolresta Kotamobagu AKBP Irham Halid, S,IK didampingi Wakapolres Kompol Afrizal Nugroho, Kasat Reskrim AKP Batara Indra Aditya, Kasat Intelkam AKP Jocke Jerry Meteng serta Kabid Perdagangan Apri Paputungan turun langsung ke gudang-gudang distributor sampai ke pasar-pasar diwilayah hukum Polres Kotamobagu. (Kamis/17/3/2022).


Gudang distributor yang ditinjau PT. Indomarko Adijaya di Kelurahan Matali, PT. Timur Jaya Tama, PT. Sulut Sejahtera di Kelurahan Mongkonai Kotamobagu Barat, agen ritel Paris Superstore dan lapak-lapak penjual di Pasar 23 Maret di Kelurahan Gogagoman.


Saat dikonfirmasi Kapolres AKBP Irham Halid, S,IK mengatakan. "Alhamdullilah untuk wilayah Kotamobagu tidak terjadi kelangkaan minyak goreng hingga satu bulan kedepan dan masyarakat hingga saat ini tidak terjadi kepanikan dalam membeli minyak goreng meskipun ada sedikit perubahan harga," ucap Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres menegaskan. "Kami juga tentunya akan menindak secara tegas apabila kami mendapati adanya oknum-oknum yang melakukan penimbunan minyak goreng dan kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan bersama Disperindagkop serta UKM untuk mengecek stok minyak goreng dilapangan", ujar Irham Halid.


Nina Rumondor

×
Berita Terbaru Update