Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Polres Kotamobagu Terbakar, Legislator Sulut JEMS TUUK, Minta Walikota Tatong Bara Sediakan Gedung

Kamis, 03 Maret 2022 | 18:36 WIB Last Updated 2022-03-03T11:25:28Z

 


KOTAMOBAGU KOMENTAR - Peristiwa kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan kantor polresta kotamobagu, yang berada dikawasan kelurahan kotabangon kotamobagu pada kamis 3 maret dinihari tadi, membuat kaget masyarakat seantero wilayah bolaang mongondouw raya.


Peristiwa tersebut mengundang keprihatinan dari berbagai pihak termasuk keprihatinan itu datang dari legislator DPRD Sulut asal daerah pemilihan bolaang mongondow raya, Ir Jems Julius Tuuk.


Karena itu dengan kapasitas sebagai wakil rakyat  Tuuk meminta segera pemkot kotamobagu menyediakan gedung sementara untuk jajaran kepolisian resort kotamobagu guna tugas dan kerja melayani masyarakat.


"Walikota kotamobagu Tatong Bara dapat menyediakan gedung sementara untuk dijadikan tempat kerja bagi jajaran kepolisian polres kotamobagu dalam melakukan tugas-tugas kepolisian guna melayani masyarakat."tegasnya via Whats up kepada Komentar.


Iapun mengapresiasi kepada jajaran kepolisian polres kota kotamobagu yang tetap semangat meski ditengah musibah yang menimpa.


" Saya apresiasi jajaran personil kepolisian kotamobagu terus bersemangat dalam menghadapi peristiwa kebakaran ini " Ujar Tuuk.



*jovan*






×
Berita Terbaru Update