Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Bantuan CSR Bank Primadana ke Pemkot Bitung, Mantiri Berterima Kasih

Rabu, 02 Maret 2022 | 17:54 WIB Last Updated 2022-03-02T09:54:58Z

 


BITUNG KOMENTAR-Pemerihtah Kota (Pemkot) Bitung dibawa kepemimpinan Wali Kota Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar, SE, ketiban hadiah dari Bank Prismadana, sebanyak 2 (dua) unit motor roda tiga, yang diserahkan langsung oleh pimpinan Bank Prismadana pada hari Rabu (02/003/2022), di Lapangan Kantor Walikota Bitung.


Sebelumnya pada 15 Februari 2022, pihak Bank Prismadana dan Pemkot telah melakukan penandatanganan kerja sama, dan pihak Prismadana sendiri bernazar atau berjanji memberikan bantuan 2 unit motor roda tiga. Dan pada hari ini mereka (red) menepati nazar mereka.


Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, secara langsung menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Prismadana dalam bentuk 2 (dua) unit kendaraan roda 3 (tiga) untuk angkutan sampah yang diserahkan oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Prismadana, yakni Johanes Salibana dan di saksikan oleh Komisaris Utama Bank Prismadana Henry Lumintang, SE,. St, Abid Takalaminang selaku Komisaris serta jajaran Bank Prismadana.


Mantiri dalam sambutannya, mengucapkan syukur atas bantuan dari pihak Bank Prismadana memlalui program corporite program corporate social responsibility (CSR),


“Saya bersama Pak Wakil Wali Kota serta jajaran Pemkot Bitung dan masyarakat Kota Bitung tentunya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak Bank Prismadana. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, juga menunjang program kerja dalam bidang kebersihan Pemkot Bitung,” kata Mantiri, sembari menambahkan semoga kerja sama antara Pemkot Bitung dan Bank Prismadana selalu berjalan dengan baik.


Lanjutnya, “Kedua unit motor roda tiga tersebut akan kami alih fungsikan sebagai kendaraan pengangkut sampah dan akan ditempatkan di 2 Kelurahan yang ada di Kecamatan Ranowulu, yakni di Pemerintah Kelurahan Batu Putih Atas dan Batu Putih Bawah, dimana kedua Kelurahan tersebut merupakan Kelurahan tertib lalu lintas.


Iren Palamia selaku Kepala Kelurahan (Lurah) Batu Putih Atas saat menerima bantuan tersebut mengatakan sangat bersyukur dengan bantuan tersebut,


“Kami Pemerintah Kelurahan dan masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang sudah mempercayakan kami untuk menjaga dan merawat 1 unit kendaraan pengangkut sampah yang diberikan oleh Bank Prismadana. Dan semoga dengan adanya kendaraan ini lebih mempermudah pengangkutan sampah warga Batu Putih Atas,” ujarnya.


×
Berita Terbaru Update