Notification

×

Iklan

Iklan

Gedung Eks Dinas Lingkungan Hidup Bakal Dialihfungsikan

Selasa, 01 Maret 2022 | 19:21 WIB Last Updated 2022-03-01T11:21:38Z



MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw kembali turlap saat hujan sedang mengguyur kota Manado dan sekitarnya. Walikota AA, mengawali perjalanannya dengan melihat langsung kondisi gedung eks Kantor Dinas Lingkungan Hidup Manado yang ada di Kelurahan Singkil Kecamatan Mapanget. 

Menurut Walikota, gedung bekas tempat berkantor ASN Dinas Lingkungan Hidup itu akan dialih fungsikan dan diserahkan kepada Dinas Pendidikan untuk dijadikan Sekolah Menengah Pertama (SMP).


Kedatanagn Walikota di tempat itu, disambut oleh Kepala Dinas Pendidikan kota Manado Deasy Lumowa S.Pd dan beberapa ASN di lingkup Dinas Pendidikan Manado.


Selesai melihat kondisi bangunan, Walikota berjalan kaki meninjau beberapa drainase dan saluran-saluran air. Saat melihat kondisi drainase dan saluran air. Kali ini  Walikota didampingi Kadis PUPR  Jhony Suwu serta 

beberapa pejabat teknis menuju Taas Tikala guna melihat progres perbaikan anak sungai dan drainase yang sedang dilakukan termasuk meninjau beberapa saluran air yang tersumbat. Ikut hadiri dilapangan mendampingi Walikota dan rombongan Lurah dan beberapa ketua lingkungan.


Jose

Bis Kota Tua


×
Berita Terbaru Update