Notification

×

Iklan

Iklan

FDW Meresmikan Destinasi Wisata Wawontulap Beach Resort (WBR)

Minggu, 27 Maret 2022 | 10:12 WIB Last Updated 2022-03-27T02:14:00Z

 







MINSEL KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) meresmikan Wawontulap Beach Resort (WBR) Sabtu (26/03/2022).

Bertempat di Desa Wawontulap Kecamatan Tatapaan,kabupaten Minsel Bukti nyata Kepemimpinan Franky Donny Wongkar (FDW) dan Petra Yani Rembang (PYR) lagi-lagi Minahasa Selatan dibuat terkejut dengan destinasi baru sebagai tempat Wisata Pantai WBR.


Pada kesempatan ini Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th melakukan Pencanangan dan Peresmian Destinasi Wisata Desa Wawontulap Beach Resort (WBR), diketahui, Wisata pantai WBR ini sudah direncanakan sebagai wujud Visi Kabupaten Minahasa Selatan yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.


FDW dalam sambutanya menyampaikan,apresiasi kepada segenap panitia pelaksana yang memprakarsai dan memfasilitasi kegiatan ini, serta seluruh peserta yang akan berpartisipasi.

saya percaya, hal ini  merupakan wujud komitmen, motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam rangka memajukan sektor pariwisata yang ada di Minahasa Selatan dan memacu prestasi dibidang Olahraga Dayung serta adanya penyaluran hobi dalam memancing dan teristimewa untuk menyalurkan bakat yang dimiliki."ucap Bupati.


FDW juga mengucapkan Selamat dan Sukses kepada semua tim yang akan bertanding, kiranya dapat mengukir prestasi dengan terus bersemangat dan meningkatkan kapasitas diri, niscaya keberhasilan akan menjadi milik kita. saya sangat yakin Minahasa Selatan akan memiliki generasi muda yang berbakat serta memiliki semangat juang dan daya saing yang tinggi."katanya.


Sehubungan dengan itu, dalam kegiatan ini diramaikan dengan kegiatan Lomba Memancing dan Lomba Dayung, ketum bung Eldo Wongkar sangat bersemangat dalam menangani program kegiatan dan penghargaan antusiasme atas partisipasi dari peserta dalam Lomba ini.


Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua TP-PKK Minahasa Selatan Ny. Elsje Rosje Wongkar -Sumual, Anggota DPRD Kab. Minsel Magritje Lolowang, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manado Bapak. Suhri N.N. Sinaga, S.E, M.M, Kepala Taman Nasional Bunaken di wakili oleh Kepala Seksi Pengelolaan Taman Nasional Wilayah Dua Hendrik Rundengan, Ketua Umum Panitia Bpk. Eldo Wongkar, Komunitas Toyota Land Cruiser Bpk. Benny Bela, Camat Tatapaan Ibu Mersita Paula Rumokoy, SIP, Pejabat Hukum Tua Desa Wawontulap Bapak Bill Abraham Werung selaku Ketua Harian Panita Pelaksana Peresmian Destinasi Wisata “WBR”, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.(Dotu)




×
Berita Terbaru Update