Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Rommy Pondaag dan Henly Tuela ke-P/KB Sinode Gmim, Pnt. FDW Kumpul 20 Ketua Wilayah se-Rayon Minsel

Rabu, 16 Maret 2022 | 15:42 WIB Last Updated 2022-03-16T07:42:40Z


MINSEL KOMENTAR-Dua puluh Ketua Wilayah Pria Kaum Bapa (P/KB) se-Rayon Minsel yang menggelar rapat bersama Pnt. Franky Donny Wongkar SH, (FDW) pada hari ini Rabu (16/03/2022), bertempat di ruang kerja Bupati, sepakat untuk menghantar Bupati FDW ke-kursi Ketua P/KB Rayon Minsel.


Menurut pernyataan orang dekat Bupati FDW, dalam pertemuan itu, Pnt. FDW menyatakan akan kosentrasi melayani ditingkatan rayon.”Jadi Pnt. Franky Wongkar sudah menyatakan siap, jika diizinkan untuk menjadi Ketua P/KB Rayon Minsel,”ungkap sumber kepada komentar.co.id siang tadi lewat Tlp seluler.


Lanjut dikatakan sumber, karena Pnt. FDW meraih dukungan ke-dua terbanyak dalam nominasi, maka dengan tegas Ketua P/KB Gmim Imanuel Kawangkoan itu meminta agar semua sepakat mendukung Pnt. Maurits Mantiri sebagai Ketua P/KB Sinode Gmim.


Selain itu, FDW juga meminta agar semua ketua P/KB Rayon Minsel kompak mengutus dua nominasi dalam struktur PKB Sinode GMIM yakni Pnt. Rommy Pondaag sebagai Sekretaris dan Pnt. Henli B.R. Tuela sebagai anggota komisi.



FDW menuturkan agar Rayon Minsel memberikan warna tersendiri dalam pemilihan nanti serta menjalin hubungan persahabatan yang baik dengan rayon-rayon yang lain sehingga bisa membawa kabar baik dan kabar sukacita sesama pelayan Gmim. 


Dalam rapat tersbut turut hadir, Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang, yang sempat berujar bahwa Bupti Minsel Pnt. Franky Wongkar akan fokus melayani masyarakat dan juga warga gereja di Minsel sehingga tidak bersedia dicalonkan dalam posisi apapun di PKB Sinode GMIM.


Joppy Senduk



×
Berita Terbaru Update