Notification

×

Iklan

Iklan

Dekan Fakultas Pertanian Deddy Tooy, Resmi Mendaftar Bakal Calon Rektor Unsrat

Sabtu, 19 Maret 2022 | 23:37 WIB Last Updated 2022-03-19T15:43:06Z


MANADO KOMENTAR - Dekan fakultas pertanian unsrat Dr.Ir Deddy Tooy MS ikut mendaftarkan diri dan bertarung sebagai bakal calon rektor unsrat, Senin 14/3.


Dr. Deddy Tooy diterima ketua panitia Dr Ronny Maramis SH MH, selanjutnya tooy  menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon rektor.


"Berkas pendaftaran sudah kami terima, dan nanti berkas tersebut akan diperiksa apakah sudah lengkap atau ada kekiluruan dan memang berkas kami yang periksa." Ujar Maramis yang juga pembantu rektor bidang keuangan.


Diketahui pada pendaftaran itu, Tooy yang ikut didampingi sejumlah dosen dan mahasiswa fakultas pertanian digedung auditorium Unsrat." Mereka sangat mendukung majunya dekan oertanian Dedy Toy maju bacarek."Ungkah salah seorang mahasiswa yang tak menyebutkan nama.


Sementara itu Deddy Tooy usai mendaftar mengatakan bahwa dirinya maju sebagai bakal calon rektor ingin melanjutkan program saat ini yang tenga berjalan.


"Ada 12 program yang digagas prof Ellen kumaat, saya ingin melanjutkan untuk lebih unggul, selanjutnya saya berharap jika terpilih program tersebut minta dukungan senat untuk membangun Unsrat." tuturnya.


Suami dari sartje Felia Adam jika terpilih dia berharap guna tercapai visi dan misinya, dia minta ada dukungan senat untuk sama-sama membangun Unsrat lebih unggul dan hebat.


" Bagi saya untuk memajukan unsrat dan  hanya satu untuk membawa Unsrat lebih unggul dan menjadi universitas ternama di Indonesia." tegasnya 


*Jovan*

×
Berita Terbaru Update