Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati FDW Dan Wabup PYR Jalan Sehat Bersama Jajaran Pemkab Minsel

Jumat, 04 Maret 2022 | 11:28 WIB Last Updated 2022-03-04T08:07:04Z

Foto:Bupati dan wakil Bupati bersama jajaran pemkab minsel jalan sehat bersama

AMURANG KONENTAR - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., bersama Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang Jalan sehat Bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di sepanjang Jln. Boulevard. Jumat (4/03/2020)


Situasi Pandemi Covid-19 yang tengah melanda hampir di seluruh dunia termasuk di Minahasa Selatan(Minsel) menyebabkan kesehatan menjadi hal yang sangat berharga untuk di jaga saat ini.

Maka sesuai dengan instruksi Bupati Minahas Selatan FDW pada apel kebangsaan bulan Februari bahwa setiap jumat pada minggu pertama ada olah raga bersama tentu akan di sesuaikan dengan penetapan PPKM dari pemerintah pusat untuk kabupaten minahasa selatan.


Dalam rangkaian Kegiatan Olahraga Bersama Pemkab Minsel Bulan Maret 2022 tersebut menghadirkan Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Sekretaris Dinas/Badan, Kabag, Irban, dan turut di hadiri Ketua TP-PKK Kab. Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual, Sekretaris TP-PKK Kab. Minsel Ny. Juli Rembang-Wati.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update