Notification

×

Iklan

Iklan

Angkatan 94 IPS DUA SMA NEGERI 162 Amurang Melakukan Reuni Di Pantai Molinow

Sabtu, 19 Maret 2022 | 16:35 WIB Last Updated 2022-03-19T08:35:53Z

 




MINSEL KOMENTAR - Pandemi Covid-19 yang belum juga mereda tidak menyurutkan minat dan niat Alumni SMAN 162 Amurang Angkatan 1994 khususnya IPS Dua untuk menghelat reuni angkatan di Gasebo Molinow kecamatan Tenga Minsel Sabtu (19/03/2022).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,reuni berlangsung meriah dan penuh kecerian canda tawa mengingat pada masa SMA dulu dengan dihadiri Ketua Kelas,Sekertaris dan Bendahara kelas IPS 2. Keceriaan juga tampak menghias wajah para alumni yang rata-rata kini berusia hampir 45 tahun itu.


Seperti yang dituturkan oleh Ketua kelas Donnie Tutu Sekertaris Susie Rungkat,Bendahara Ria Sarijowan,ini pertemuan perdana belum terkumpul semua ada yang kerja di luar Daerah dan teman lain yang di Minsel masi sibuk dengan profesi masing-masing.

“Ketiganya berinisiatif mengadakan reuni bersama teman-teman seangkatan sekaligus bertatap muka dan mengadakan kegiatan untuk mensupport teman-teman yang membutuhkan bantuan,” ujar Rungkat.


Ria Sarijowan mengungkapkan, reuni 40 tahun merupakan momen langka. “Belum tentu kita bisa mengadakan reuni pada 5 atau 10 tahun lagi dengan peserta yang lebih banyak."ucap Sarijowan.


Donnie Tutu mengatakan momen reuni seperti ini sangat berkesan. Tidak hanya bernostalgia, mereka juga mengadakan kegiatan sosial berupa santunan berbentuk uang dan sembako untuk teman-teman seangkatan yang membutuhkan, selain juga memberikan tali asih persaudaraan."kata Dotu.


Ditambakanya dalam waktu dekat kita akan berkunjung di Desa Tulap, Sabtu tanggal 26 maret 2022 pada salah satu teman kelas, kegiatan reuni IPS 2  tersebut bisa diikuti oleh angkatan lain sebagai ajang berbagi kebahagiaan dan saling menguatkan ikatan pertemanan dan kebersamaan kita sesama angkatan 94."tutup Donnie Tutu.


Turut hadir bersama.

Michael Assa

Elen Najoan

Siska Pongantung

Marlin Ludong

Susi Rungkat

Fransin Elias

Welly Sinubu

Ria Sarijowan

Donnie Tutu



(Dotu)

×
Berita Terbaru Update