Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Opsnal 2 Polresta Manado "Bungkus" 2 Terduga Pelaku Penganiayaan TKP Stadion Klabat

Kamis, 17 Februari 2022 | 20:52 WIB Last Updated 2022-02-17T12:55:32Z



 

MANADO KOMENTAR'-Tim Opsnal 2 Polresta Manado yang dipimpin Katim Aipda Herbi Paendong mengamankan 2 (dua) terduga pelaku penganiayaan dengan sajam ( senjata tajam ) dan juga pengrusakan kendaraan bermotor jenis metic. 


Kedua terduga pelaku yang masing-masing berinisial MR (16) warga Kleak Lingkungan 6 Kecamatan Malalayang  dan JT (20) warga Kleak Lingkungan 6 Kecamatan Malalayang tersebut menganiaya korban yang berinisial RL (19) warga Desa Pineleng Dua Jaga IV Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa Rabu (03/02/2022) sekira pukul 21.30 Wita di Jalan Stadion Klabat Manado.


Katim Opsnal 2 Polresta Manado Aipda Herbi Paendong mengatakan. " Korban dianiaya oleh kedua terduga pelaku karena dengan tidak sengaja pada saat korban sedang mengendarai sepeda motor memancarkan air yang tergenang dijalan dan mengenai terduga pelaku MR. Pada saat itulah MR dengan kawan-kawannya langsung mengejar korban dan tepatnya didepan warung gorengan samping Stadion Klabat itulah MR menikam korban sebanyak 4 (empat) kali dan akibatnya korban mengalami luka tikam dipaha kanan dan dibagian tangan.


Hasil penyelidikan Tim Opsnal 2 Polresta Manado mendapat informasi salah satu TSK  berada di kost Oyo Kengkang disamping Stadion Klabat dan dikost itulah TSK JT diamankan tanpa perlawanan. Dan hasil pengembangan berikutnya Tim mengamankan terduga penikaman MR beserta barang bukti 1 (satu) buah pisau badik, sekira pukul 19.00 Wita (Rabu/16/02/2022).


" Kedua terduga pelaku penganiayaan dengan sajam dan pengrusakan sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Sario untuk diinterogasi lebih lanjut dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," ujar  Katim Herbi.


Penangkapan terhadap kedua terduga pelaku berdasarkan STTLP/B/24/II/2022/SPKT/POLSEK RURAL SARIO/POLRESTA MANADO/POLDA SULAWESI UTARA.


×
Berita Terbaru Update