Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Pelaku Panah Wayer di Bungkus Tim Buser dan Opsnal Polresta Manado

Jumat, 25 Februari 2022 | 11:01 WIB Last Updated 2022-02-25T03:46:09Z


MANADO KOMENTAR-Tim Buser dan Opsnal Polresta Manado yang dipimpin Kanit Buser Ipda Heraldy Yudhantara telah mengamankan 3 pelaku panah wayer yang viral di media sosial TKP Kompleks Bank BRI tepatnya di Jalan Sarapung Manado (Kamis/24/02/2022).


Kanit Buser Ipda Heraldy Yudhantara menjelaskan. " Setelah dilakukan penyelidikan akhirnya ketiga pelaku yang berinisial VK alias Iky (20), RT alias Solar (20) warga Wanea dan FP alias Febry (17) warga Calaca Kecamatan Wenang yang telah melakukan penganiayaan dengan melontarkan senjata rakitan jenis "Panah Wayer" terhadap korban yang bernama Melissa Pangemanan ( 22) warga Kombos Timur Kecamatan Singkil Rabu (23/02/2022) sekitar pukul 01.00 Wita bisa diungkap dan diamankan. 2 (Dua) pelaku diamankan di Pasar Karombasan dan yang satu pelaku diamankan di Jalan Samrat.


Modus dari kejadian tersebut merupakan aksi balas dendam antara ketiga pelaku dan rekan-rekan korban, sehingga dikarenakan ketiga pelaku tidak bisa menemui rekan-rekan pria dari korban dan akhirnya Melissa yang pada saat sedang berdiri ditepi jalan bersama dengan temannya menjadi korban balas dendam dari ketiga pelaku. Dari atas motor salah satu pelaku melontarkan panah wayer kearah wajah korban sehingga korban mengalami luka parah yang mengakibatkan harus menjalani operasi karena panah wayer tertancap ditulang pipih kanan.


Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin, S.Hut SIK membenarkan kejadian tersebut. " Ketiga pelaku sudah diamankan di Polsek Wenang dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku", ucap Kasat.

Nina Rumondor


×
Berita Terbaru Update