Notification

×

Iklan

Iklan

Sehari Dilantik, Sadat Minabari Optimis Bangkit Tingkatkan Sektor Perikanan Kota Bitung

Selasa, 22 Februari 2022 | 11:27 WIB Last Updated 2022-02-22T03:29:41Z

 


BITUNG KOMENTAR-Terhitung sehari menjabat Kadis Perikanan Kota Bitung Sadat Minabari, SIK., optimis membangkitkan dan memajukan sektor perikanan Kota Bitung.


Untuk diketahui, pelantikan berdasarkan SK Walikota Nomor 821/146/WK, tentang pengangakatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan pengawas dilingkup Pemkot Bitung yang ditanda tangani oleh Walikota Maurits Mantiri pada hari Senin 21/2 kemarin.



Kepala Dinas Perikanan Kota Bitung yang baru Sadat Minabari, SIK, langsung melakukan langkah awal setelah Serah Terima Jabatan (Sertijab) baru dengan mengadakan rapat pertemuan dengan para staf, yang dilanjutkan dengan rapat bersama bidang-bidang teknis di Dinas Perikanan Kota Bitung.


"Hal ini perlu dilakukan untuk mengetahui hal apa yang menjadi kendala, dan persoalan yang di hadapi dalam Dinas tersebut," ujar Minabari kepada komentar.co.id., Selasa (22/2/2022).



Sebagai Dinas Primadona, Sadad Minabari berharap kedepan, Dinas yang dipimpinnya ini,  Akan dapat melahirkan kebijakan-kebijakan strategis, Yang diharapkan nantinya mampu mendukung pembangunan sektor perikananan yang berkelanjutan dan berkesinambungan.


"Kembalikan kejayaan perikanan Kota Bitung dengan demikian maka akan berdapak pada kesejahteraan warga Kota Bitung, sehingga peningkatan perekonomian tercapai," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update