Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HPN PWI Minsel Gelar Baksos di Sepanjang Jalan Trans Sulawesi

Jumat, 04 Februari 2022 | 23:32 WIB Last Updated 2022-02-04T15:32:31Z


AMURANG KOMENTAR - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minsel melaksanakan bakti sosial dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Bakti sosial yang diselenggarakan  PWI yang di kordinir langsung oleh ketua PWI Minsel Mauren Winerungan, bersih-bersih di Sepanjang jalan Trans Sulawesi mulai dari depan kantor pengadilan sampai kantor kejaksaan di Kecamatan Amurang Timur Jumat (04/02/2022).


Kegiatan bakti sosial PWI Minsel mengusung tema, “Kita Peduli Lingkungan sekitar kita"

Kegiatan dilaksanakan dengan penuh semangat dan jiwa kebersamaan sesama Wartawan membersikan dan mengangkat sampah plastik di sepanjang jalan Trans tetap dengan Protap (Covid-19) di wilayah kecamatan Amurang Timur Minsel.


Menurut Ketua PWI Minsel kegiatan baksos ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HPN tahun 2022, sebagai bentuk kepedulian wartawan terhadap Lingkungan sekitar masyarakat, Khususnya bagi warga kota Amurang.

“Selain bakti sosial di kecamatan Amurang ini, PWI Minsel juga menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Masal kemarin hari  berkerja sama dengan pemkab Minsel."jelas Mauren Winerungan.


Winerungan berharap kegiatan baksos dalam rangka HPN ini dapat menambah harmonisnya hubungan antara wartawan dengan Masyarakat juga ASN (aparatur sipil Negara),khususnya di pemerintahan Pemkab Minsel."ujarnya.


Ditambakanya acara Bersih yang kita laksanakan Hari ini merupakan spontanitas ,dari kita sebagai insan pers yang merupakan bagian dari masyarakat yang peduli terhadap Lingkungan , saat ini kita harus bersinergi degan siapa saja untuk menjaga lingkungan kita Harus punya tingkat kesadaran  yang tinggi , agar supaya anak cucu kita bisa menikmati itu 20 sampai  30 Tahun kedepan ,Ini juga akan menjadi program yakni PROKLIM ,Program Kampung Iklim ,Menuju Indonesia Hijau  dalan puncak HPN yang jatuh pada tgl 9 Februari 2022  nanti."tutup Ketua PWI Mauren Winerungan.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update